DPRD Provinsi Jambi

Nur Tri Kadarini Ucapkan Hari Jadi Jambi ke 66, Harapkan Peningkatan Kolaborasi Membangun Jambi

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jambi, Nur Tri Kadarini mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jambi ke 66. Nur Tri Kadarini berharap di usi

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jambi Nur Tri Kadarini 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jambi, Nur Tri Kadarini mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jambi ke 66. Nur Tri Kadarini berharap di usia 66 ini Provinsi Jambi jauh lebih baik kedepannya.

Nur Tri Kadarini menyebut bahwa membangun Provinsi Jambi tidak bisa dilakukan secara sendiri, namun perlu kolaborasi bersama sehingga program-program serta harapan bersama untuk Jambi lebih baik tersebut dapat terwujud.

"Saya ucapkan selamat atas hari jadi Provinsi Jambi ke 66, sejumlah paparan capaian serta persoalan jambi telah di paparkan dalam paripurna dan tentu untuk membangun jambi ini tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri,"ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Nur Tri Kadarini bahwa perlu kolaborasi bersama antara Gubernur Jambi, DPRD Provinsi Jambi, Pemerintah daerah serta stakeholder dan masyarakat Jambi.

"Mudah-mudahan Jambi Mantap bisa terealisasi dengan baik, pengangguran bisa semakin menurun, stanting bisa teratasi dan masih banyak permasalahan yang harus kita selesaikan secara bersama-sama,"pungkasnya. (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Gubernur Jambi dan Pangdam II Sriwijaya di Batanghari Tutup Kegiatan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu

Baca juga: Promo KFC Hari Ini 7 Januari 2023, Rp15 Ribu Dapet Kopi dan Cemilan

Baca juga: Polisi di Pamekasan Jual Istri ke Sesama Polisi, Bahkan Main Bertiga

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved