Berita Sungai Penuh

Walikota Sungai Penuh Pimpim Apel Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 77

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, menjadi Inspektur pada upacara bendera peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 77 yang dila

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ist
Walikota Sungai Penuh Pimpim Apel Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 77 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, menjadi Inspektur pada upacara bendera peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 77 yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, Selasa (3/1) di Lapangan Man 1 Sungai Penuh.

Turut hadir mengikuti, Ketua DPRD, Fajran, Kakamenag, Para Guru dan Siswa-Siswi Madrasah Se Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi dalam kesempatan tersebut membacakan Pidato Menteri Agama RI pada acara peringatan Hari Amal Bhakti ke 77 Tahun 2022.

Dalam arahannya, Wako Ahmadi mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementrian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Jadikan peringatan HAB ini sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

"Melalui peringatan HAB ke 77, Mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi, kita harus berada satu barisan yang kuat, kokoh untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam melayani," ungkapnya.

Selanjutnya Wako Ahmadi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi jajaran kemenag Kota Sungai Penuh dalam membantu program kegiatan pemerintah daerah. Wako Ahmadi juga menyematkan Satyalancana kepada ASN Kementerian Agama yang masa kerja 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: AC Milan dan Rafael Leao Hampir Sepakati Kontrak Baru, Chelsea Pilih Enzo Fernandez

Baca juga: Ketika Richarlison Repost Cuplikan Gol Marselino Ferdinan di Piala AFF 2022

Baca juga: Wawancara Direktur AS Roma: Bahas Rick Karsdorp, Jose Mourinho, hingga Nicolo Zaniolo

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved