Berita Tanjab Timur

Sapril Lantik Asisten I dan Penjabat Administrator Setda Tanjab Timur, Ini Pesannya

Untuk jabatan administrator, seperti sekretaris, kepala bidang di beberapa OPD masih ada yang masih belum terisi alias kosong.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rahimin
tribunjambi/rifani halim
Sekda Tanjab Timur Sapril. 

TRIBUNJAMBI.COM,MUARASABAK - Sejumlah pejabat hasil lelang jabatan di Pemkab Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), dilantik Sekda Tanjab Timur Sapril, Jumat (30/12/2022).

Menurut Sapril, pelantikan pejabat Asisten I ini adalah hasil dari seleksi terbuka yang digelar oleh beberapa waktu lalu atas nama Suhas Purrojani.

"Hari ini dari hasil lelang itu kita lakukan pelantikan, bersamaan dengan pejabat administrator dan fungsional," ujarnya.

Menurutnya, untuk pejabat administrator ada dua, yakni Rica Saputra dari Kabid Pembangunan Desa menjadi Kabid Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa adalah penyesuaian perubahan nomenklatur.

"Kemudian Rosdiana menjadi Kabid Pendaftaran Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Karena pejabat sebelumnya telah pensiun sebagai ASN," jelasnya.

Dikatakannya, ada juga 10 pejabat fungsional atau ahli di beberapa perangkat daerah.

Untuk jabatan Eselon II tidak ada yang mengalami kekosongan. Namun, untuk jabatan administrator, seperti sekretaris, kepala bidang di beberapa OPD masih ada yang masih belum terisi alias kosong.

"Insya Allah kemungkinan dalam tahun depan di triwulan pertama akan kembali dilakukan pelantikan untuk mengisi jabatan yang kosong," katanya.

Ia berharap, kepada pejabat yang baru, baik itu struktural maupun fungsional agar dapat bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Enam Pejabat Pemkot Jambi Telah Ikuti Job Fit Tahap II

Baca juga: Sapril Apresiasi Kinerja Rumah Sakit, Kesembuhan Pasien Covid Terus Membaik

Baca juga: 79 Pejabat Eselon IIB dan III di Sarolangun Jalani Asesmen

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved