Pj Bupati Muaro Jambi Serakan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menyerahkan bantuan untuk korban gempa Cianjur di Jawa Barat. 

Penulis: Muzakkir | Editor: Teguh Suprayitno
ist
PJ bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyerahkan bantuan untuk korban gempa pada Bupati Cianjur H. Herman Suherman di Pendopo Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Jumat pagi (23/12). 

 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -- Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menyerahkan bantuan untuk korban gempa Cianjur di Jawa Barat

Bantuan ini diserahkan langsung oleh PJ bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah kepada Bupati Cianjur H. Herman Suherman, S.T., M.A.P di Pendopo Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Jumat pagi (23/12).

“Semoga bantuan ini membawa manfaat bagi teman-teman kita di Cianjur yang sedang mendapatkan ujian dari Allah SWT, dan semoga lekas pulih kembali,” harap PJ Bupati Muaro Jambi.

Total sumbangan sebesar Rp110.000.000,- ini didapat dari sumbangan Bupati,OPD dan TP PKK,dan sumbangan dari APBD sebesar 50.000.000,-.

Sementara itu, Bupati Cianjur H. Herman Suherman, S.T., M.A.P mewakili masyarakat kabupaten Cianjur menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan dan pemberian bantuan oleh pemkab muaro Jambi.

Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dari saudara-saudara kami yang ada di Kabupaten Cianjur,"Ucap Bupati Cianjur.

Turut hadir dalam kegiatan pemberian bantuan ini, yakni sekretaris daerah,asisten 1 bidang pemerintahan,Kepala Dinas diskominfo ,Kepala Dinas Lingkungan Hidup,Kepala Dinas pendidikan,kepala dinas sosial,kepala dinas kesehatan,sekretaris dinas lingkungan hidup,Kepala bagian protokol dan rumah tangga, dan perwakilan dari kesbangpol. (*)

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: 21 Hari Pasca Gempa Cianjur, Tim SAR Temukan Jasad Bocah 11 Tahun, 8 Orang Masih Dicari

Baca juga: Pemprov Jambi Akan Salurkan Bantuan Gempa Cianjur Rp 500 Juta Minggu Depan

Baca juga: Bantu Pemulihan Pasca Gempa Cianjur, BRI Peduli Terus Layani Masyarakat Terdampak

 

 

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved