Tiga Nasabah BRI KC Kuala Tungkal Dapat Penghargaan SME's Lifetime Achievement Award

Dalam rangka HUT ke 127 BRI Kantor Cabang Kuala Tungkal, memberikan penghargaan SME's Lifetime Achievement Award Tingkat Regional Office pada nasabah.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Foto bersama, dari sebelah kanan baju batik bapak Willy Chen penerima penghargaan dan reward, Bapak Ahmad Zakaria Pimpinan Cabang BRI KC Kuala Tungkal dan Bapak Ardianto Adam Small Bisnis Manager. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Dalam rangka HUT ke 127 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat memberikan penghargaan SME's Lifetime Achievement Award Tingkat Regional Office kepada nasabah.

Ahmad Zakaria Pimpinan Cabang BRI Kuala Tungkal mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada Bapak Willy Chen dimana sudah menjadi nasabah dari tahun 2000.

"Bapak Willy Chen telah bermitra dengan BRI sejak tahun 2000 atau sekitar 22 tahun. Oleh karena itu pada HUT ke-127 BRI, kami memberikan penghargaan kepada nasabah-nasabah yang setia dengan BRI," jelasnya, Rabu (21/12/22).

Ahmad Zakaria melanjutkan BRI memberikan penghargaan dan apresiasi kepada nasabah yang cukup lama dan setia bermitra dengan BRI.

Meskipun ia menyadari banyak nasabah BRI yang telah setia bermitra namun dalam pemilihan penghargaan tersebut ada prioritas berdasarkan kriteria tertentu.

"Mulai dari kredit yang mungkin nasabah simpanan, BRI unit sampai ke cabang dan sekarang mungkin lebih tinggi lagi dan meningkat lagi sehingga kami berikan penghargaan," tambahnya.

Penghargaan ini rutin diberikan setiap tahun kepada para nasabah dalam rangka memperingati HUT BRI.

"Tahun ini BRI KC Kual Tungkal mendapatkan satu yakni Bapak Willy Chen karena tidak semua cabang regional office Palembang ada 21 branch office yang mengajukan nasabahnya, hanya tiga terpilih salah satunya Bapak Willy Chen," lanjutnya.

Dimana penghargaan tersebut diberikan dalam bentuk saham BRI sebagai bukti kepemilikan bank BRI.

"Penghargaan diberikan dalam bentuk saham, dengan adanya penghargaan ini semoga nasabah tetap setia menjadi nasabah BRI dan menambah skala bisnisnya baik mengajak mitra-mitra bisnis yang lain dan mengembangkan usaha bisnisnya itu sendiri," tutupnya.

Bapak Willy Chen, yang juga selaku Direktur CV.Inti Timur Raya di Kuala Tungkal, memberikan apresiasi dan terimakasih atas penghargaan yang diberikan tersebut.

"Saya mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada saya, dalam 22 tahun terakhir ini kami telah bermitra dengan BRI. Apa yang kami capai hari ini tidak terlepas dari semua dukungan yang luar biasa dari BRI tanpa BRI kami tidak bisa seperti ini," jelasnya.

Willy Chen mengatakan, selama ini banyak fasilitas yang telah diberikan oleh BRI dalam menunjang operasional perusahaan yang dipimpinnya.

"Dalam hal pembayaran gaji, bank garansi, modal kerja, transaksi keuangan dan itu semua sangat mempermudah kami," tambahnya.

Dalam kesempatan, tak luput ia juga mengucapkan selamat HUT ke-127 kepada BRI pada 16 Desember 2022.

"Semoga BRI semakin tumbuh dan tangguh dalam menggerakkan perekonomian dan pertumbuhan ekonomi di seluruh Indonesia," tutupnya.

Willy Chen penerima pengharga'an SME's Lifetime Achievement Award Tingkat Regional Office berupa saham BRI sebagai bukti kepemilikan bank BRI.

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved