Yamaha DDS Jambi Gelar Media Gathering di Penghujung 2022

Di penghujung tahun 2022, Yamaha DDS Jambi Gelar Media Gatering bersama awak media Kota Jambi di ZO Kopi, Kamis ( 14/12/2022).

Tribunjambi.com/Yon Rinaldi
Yamaha DDS Jambi Gelar Media Gathering di Penghujung 2022 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Di penghujung tahun 2022, Yamaha DDS Jambi Gelar Media Gatering bersama awak media Kota Jambi di ZO Kopi, Kamis ( 14/12/2022).

Fitri Agustadi Priambodo, Chief Yamaha DDS Jambi Mengucapkan terima kasih atas kehadiran jurnalis Jambi, dengan suasana nyantai. Event kali ini sebagai ajang silaturahmi kita yang telah terjalin selama ini.

"Agenda kita hari ini cukup nyantai saja, hanya sharing dan gobrol santai, selain itu saya juga mengucapkan terima kasih atas suport teman-tekan media selain selama ini," ujarnya Kamis (15/12/2022).

Lebih lanjut Fitri mengatakan keberhasilan Yamaha DDS Jambi dalam mencapai target penjualan sepanjang 2022 berkat suport yang luar biasa dari media yang ada di Jambi. Tidak hanya tercapai juga mengalami peningkatan penjualan.

Dalam kesempatan ini Yamaha DDS Jambi juga memberikan penghargaan kepada wartawan yang telah banyak berkontribusi dalam pemberitaan Yamaha.

Saat ini Yamaha telah memiliki semua varian kelas motor mulai dari First entry sampai yang premium yang mana ini menjadi alternatif pilihan konsumen Yamaha sesuai kebutuhan, dan semua type dan varian Yamaha ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat Jambi.

"Untuk varian terbaru Yamaha akan segera melaunching Yamaha FreeGo 125 connected dalam Minggu ini di Car-free night Kota Jambi," ujar Fitri.

Wahyu, Yamaha Education DDS Jambi mengatakan motor anyar Yamaha FreeGo 125 connected ini mengedepankan fungsional, dan sangat cocok untuk keluarga mudah Jambi.

"Motor ini dirancang untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga dengan fitur-fitur yang fungsional,' ujarnya.

Baca juga: Meski Ditutup, Masih Tetap Ada Warga yang Ingin Mendaki Gunung Kerinci

Baca juga: Angka Stunting 4 Kecamatan di Tanjabbar Tinggi

Baca juga: AS Roma Mengincar Playmaker Lecce Morten Hjulmand Yang Dinilai Cocok Dengan Taktik Mourinho

Sumber: Tribun Jambi
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved