Isuzu Gelar BAPER AJA Promo Menarik di Akhir Tahun

Sangat menarik dan diharapkan dapat membuat peminat dikalangan pengguna mobil commercial semakin tertarik dengan diadakannya promo tersebut.

Editor: Rahimin
istimewa
Isuzu memberikan penawaran menarik untuk pembelian unit Traga dan NMR 5.8. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sipin Isuzu menggelar promo menarik bertajuk “BAPER AJA!” baper sendiri merupakan singkatan dari banjir peromo yang digelar pada akhir hingga awal tahun 2023.

Isuzu memberikan penawaran menarik untuk pembelian unit Traga dan NMR 5.8.

Adapun promo yang diberikan Isuzu Jambi yakni beli Traga berhadiah KLX hingga beli Isuzu NMR 5.8 konsumen mendapatkan gratis service selama 2 tahun/60.000 KM.

Sangat menarik dan diharapkan dapat membuat peminat dikalangan pengguna mobil commercial semakin tertarik dengan diadakannya promo tersebut.

“Promo Isuzu Ini merupakan sebagai ungkapan terimakasih hingga apresiasi kepada konsumen setia menjadi rekan bisnis, dengan adanya undian serta kupon gratis service ini diharapkan dapat meringankan konsumen dalam melakukan perawatan unit NMR 5.8 itu sendiri,” kata Ade Ismanto, Selasa (13/12/2022).

"Konsumen Isuzu tidak perlu cemas dengan layanan purna jual Isuzu, karena Isuzu sendiri sudah berpengalaman dengan teknologi mesin common rail sejak 2011 pada Isuzu GIGA," sambungnya.

"Selama lebih dari 10 tahun ini tidak pernah ada kendala dengan mesin common rail pada Isuzu GIGA, jadi dengan adanya penerapan Euro4, dimana mesin yang digunakan ini adalah common rail, tidak ada yang berubah, hanya emisinya saja."

Menurutnya, untuk mendapatkan dan menyesuaikan suku cadang Isuzu Euro4, konsumen tidak perlu khawatir karena partshop standar Euro4 tidak perlu menambah stok yang sangat besar, karena hampir 90 persen sparepart sama dengan model sebelumnya.

Suku cadang unit Isuzu TRAGA 86 persen sama dengan Isuzu TRAGA Euro2, begitu juga dengan Isuzu ELF yang 83 persen sama, dan Isuzu GIGA 90 persen sama dengan Isuzu GIGA Euro2.

Dia menambahkan, hanya ada 3 suku cadang yang berbeda dari suku cadang fast moving pada Isuzu GIGA, yaitu Air Cleaner, Fuel Filter dan Cover Clutch. Adapun pada Isuzu ELF memiliki lima perbedaan suku cadang yaitu, Belt Cooling Fan, Element Fuel Filter, Element Oil Filter, Disc Clutch, dan Cover Clutch.

Selanjutnya, mengenai perawatan, hampir 90 persen suku cadang sama dengan model sebelumnya sehingga interval penggantian sparepart tidak berubah dan biaya perawatan juga tidak mahal.

"Semuanya bisa berjalan dengan baik, dan kita layani dengan maksimal. Untuk melakukan pemeriksaan unit Euro4, diperlukan ada diagnostic tools dan sudah tersebar di seluruh outlet Isuzu, di mana alat ini membantu memeriksa dan merawat unit konsumen," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lengkap serta pemesanan semua unit Isuzu, pelanggan dapat langsung mengunjungi PT Sipin Mobilindo yang beralamatkan di Jl.Kol.Abunjani NO.08 Sipin Jambi.

Baca juga: Diler Isuzu Sipin Soft Opening di Kota Muara Bungo

Baca juga: Kenalkan Produk Terbaru Isuzu Euro4, Sipin Isuzu Jambi Berikan Pelatihan Kepada 9 BMI dan BU

Baca juga: Penjualan Isuzu Jambi Melebihi Target di 2021

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved