PT Sinsen Berikan Promo 12.12, DP Motor Hanya Rp 500 Ribu

PT Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Expo bertajuk “Desember Jawara (DEWA) 12.12".

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Promo Hondira Nge-BeAT, Cukup Bayar DP Rp 500 Ribu. 

 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Expo bertajuk “Desember Jawara (DEWA) 12.12”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Sinsen memberikan kemudahan kepada masyarakat Jambi dengan menghadirkan Virtual Expo DEWA 12.12 dan rasakan pengalaman pameran virtual lewat gadget kamu dimanapun dan kapanpun.

Kegiatan ini digelar pada tanggal 12 – 24 Desember 2022, supported by FIFASTRA dan ADIRA Finance. 

“Virtual Expo DEWA 12.12 memberikan program menarik berupa DP Ringan mulai dari Rp 500 Ribu saja, khusus pembelian Honda BeAT Sporty CBS dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jadi bagi kalian yang ingin membeli motor dengan sensasi virtual bisa klik https://hondajambi-expo.com dengan memasukin kode promo : sinsenhonda, atau segera kunjungi Dealer resmi sepeda motor Honda terdekat anda” ujar Hendy Selasa (13/12/2022).

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced smart power).

Baca juga: Saatnya Beralih ke New Honda BeAT Street

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on), sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty yaitu dance white black dan techno blue black, melengkapi warna sebelumnya yaitu hard rock black dan punk red black. Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi. Honda BeAT Sporty CBS dipasarkan dengan harga Rp 16.890.000,- (On The Road Jambi).

Baca juga: Manjakan Konsumen Honda, Sinsen Berikan Layanan Service Visit

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan sebagai informasi juga, bagi konsumen yang membeli New Honda BeAT Sporty CBS di dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan.(Tribunjanbi.com/M Yon Rinaldi)

Update berita Tribun Jambi di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved