DPRD Provinsi Jambi

Musharudin Sesalkan Kejadian Penembakan di Sungai Manau

Anggota DPRD Provinsi Jambi, H Musharudin menyayangkan adanya kejadian penembakan yang terjadi di Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Anggota DPRD Provinsi Jambi, H Musharudin menyayangkan adanya kejadian penembakan yang terjadi di Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Anggota DPRD Provinsi Jambi, H Musharudin menyayangkan adanya kejadian penembakan yang terjadi di Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin.

Sebagai wakil rakyat dari wilayah Kabupaten Merangin, Musharudin mengaku memantau perkembangan kasus tersebut.

Musharudin yang juga mantan Kepala Desa Sungai Manau menyebut bahwa Desa Sungai Manau merupakan desa yang beradab dan berlembaga. Sehingga memang jauh dari kejadian-kejadian seperti ini, sehingga dirinya sangat menyayangkan adanya kejadian penembakan secara brutal ini.

“Saya sebagai mantan kepala desa dari Sungai Manau ini sangat menyesalkan kejadian penembakan yang pada akhirnya merugikan masyarakat. Dari dahulu sudah terkenal wilayah Kecamatan Sungai Manau itu masyarakat beradab dan berlembago," ujarnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa masyarakat perlu mengedepankan musyawarah dalam setiap persoalan, sehingga tidak berujung dengan memakan korban. Pada akhirnya kata Musharudin, ada masyarakat yang akan dikenakan hukuman setimpal atas perbuatan yang dilakukan.

“Tidak ado masalah yang tidak bisa diselesaikan. Kalau pepatah kita dusun itu, jangan sekali kali cak betis bak betis cak lengan, bak lengan kecik dilando gedang dilindi. Apa lagi ini sudah memakai senjata api," pungkasnya.

Update berita Tribun Jambi di Google News

Baca juga: Polisi Selidiki Kasus Penembakan Operator Ekskavator di Merangin, Pelaku Diduga Pengendara Motor

Baca juga: Pelaku Penembakan Operator Eskavator di Merangin Diduga Menggunakan Kecepek

Baca juga: Korban Penembakan OTK di Merangin Dibawa ke RSUD, Tunggu Jadwal Operasi Pengangkatan Proyektil

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved