500 Stand UMKM Ramaikan Batanghari Tangguh Expo 2022 

Sebanyak 500 stand meramaikan Pameran dan Bazar Batanghari Tangguh Expo 2022 dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kabupaten Batanghari.

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Musawira
Stand Diskominfo meriahkan Pameran dan Bazar Batanghari Tangguh Expo 2022 dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kabupaten Batanghari.   

 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Sebanyak 500 stand meramaikan Pameran dan Bazar Batanghari Tangguh Expo 2022 dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kabupaten Batanghari.

Adapun jumlah stand pameran dan bazar yang terdaftar pada acara ini terdiri dari masing-masing 45 stand UMKM dan OPD, 120 stand dunia usaha dan 290 berupa tenda pelaku usaha.

Pameran dan Bazar Batanghari Tangguh Expo 2022 ini dibuka oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Minggu (11/12/2022).

Pelaksanaannya selama satu Minggu ke depan atau berakhir 18 Desember 2022 di jalur dua Jalan Sultan Thaha atau tepatnya dilingkungan Taman Pematang Umo Tinggal Muara Bulian.

Ketua Panitia Penyelenggaraan Peringatan HUT ke 74 Kabupaten Batanghari, M Rifai mengatakan kegiatan ini dilaksanakan mengingat selama dua tahun belakangan ini karena pendemi Covid-19 dilarang untuk diselenggarakan.

Bazar Batanghari Tangguh Expo 2022
Pameran dan Bazar Batanghari Tangguh Expo 2022 dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kabupaten Batanghari.

“Nah, dengan semangat Batanghari Tangguh 2022 tentunya bisa dilaksanakan melihat kasus Covid-19 sudah melandai. Di mana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi bagi masyarakat,” katanya.

Pemerintah daerah juga memiliki tujuan untuk memperkenalkan produk unggulan UMKM dan usaha lainnya serta memberikan peluang usaha dari pasca Pandemi Covid-19 agar terciptanya peningkatan perekonomian masyarakat Batanghari.

Kemudian, memperbaiki efektivitas dan efesiensi marketing dan pemasaran bagi pelaku usaha di Batanghari.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Batanghari yang telah memberikan dukungan atas kegiatan ini serta semua pihak yang telah membantu baik dari Dekranasda dan semua panitia pelaksana yang terlibat,”

“Sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses. Diharapkan pula kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya di momen peringatan Kabupaten Batanghari,“ pungkasnya.(adv)


 


 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved