Warga Mendalo Geger, Mahasiswi Unja Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Warga Perumahan Mendalo Asri,  Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi geger temukan seorang mahasiswi tewas di kamar kos

Penulis: Muzakkir | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Warga Perumahan Mendalo Asri,  Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi geger temukan seorang mahasiswi tewas di kamar kos. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -- Warga Perumahan Mendalo Asri,  Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi geger temukan seorang mahasiswi tewas di kamar kos.

Mahasiswi UNJA Fakultas Pertanian semester 7 itu ditemukan meninggal di kamar kost Nomor 5 Lantai II di perumahan tersebut. 

Informasi yang dihimpun Tribunjambi.com, korban yang diketahui bernama Preety Gres Nathania Sihombing (21) itu pertama kali ditemukan oleh teman satu kosnya, Jumat (9/12) pagi.

Saat itu, Ruth Santa Juliandika Sidabutar dan Romasta Sari Intan berada di kamar saksi, persis di depan kamar korban hendak melihat korban di kamar kos tersebut.

Sesampainya di kost korban, kamar tidak dikunci dan melihat korban dalam posisi terlentang di atas kasur ditutupi selimut warna putih.

Kemudian mereka memegang kaki korban, dan merasakan jika kakinya sudah dingin. Saksi lalu memberi tahu pacar korban Yohanes Manik dan dipegang sudah tidak ada gerakan lagi.

"Pengakuan Saksi Romasta Sari intan sekira pukul 08.00 Wib hari Jumat tanggal 09 Desember 2022 masih mendengar korban batuk dari kamarnya di mana suara terdengar di luar kamar," kata Kapolres Muaro Jambi melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi.

Tak lama kemudian ada yang menghubungi pihak kepolisian. Tak butuh waktu lama, petugas yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Jaluko AKP Rody Hambali langsung melakukan olah TKP.

Saat itu petugas langsung mengumpulkan data termasuk meminta keterangan dari pacar korban. Tak hanya itu, petugas juga menghubungi orangtua korban yang ada di Sumatera Utara.

"Berdasarkan keterangan Ibu kandung korban di Medan Bahwa almarhum mengindap penyakit TBC/Paru paru. Dan selama 6 bulan ini rutin memakan obat TBC," jelasnya. (*)

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Penyelidikan Satu Keluarga Tewas di Kalideres Bisa Dihentikan, Ini Penjelasan Polisi

Baca juga: BREAKING NEWS Heboh Warga Mendalo Muaro Jambi Temukan Mahasiswi Tewas di Kamar Kos

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved