Breaking News:

Gus Imuh: Selamat, Semoga Persatuan Pasundan Jambi Sukses

Di Provinsi Jambi ada puluhan ribu keluarga keturunan sunda tersebar diberbagai daerah yang membutuhkan perhatian

Editor: Rahimin
Istimewa
Gus Imuh, mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Persatuan Pasundan Jambi (PPJ) 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Ustad Mukhaerin Athoillah atau sering dipanggil Gus Imuh, mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Persatuan Pasundan Jambi (PPJ) oleh Gubernur Jambi di Gedung Bumi Pasundan Convention Centre, Kamis (8/12/2022).

Persatuan Pasundan Jambi merupakan paguyuban urang sunda yang ada di provinsi jambi, diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi dan persaudaraan.

"Saya ucapkan selamat kepada H Dedi sebagai ketua PPJ, beserta pengurus lainnya, Semoga apa yang menjadi visi bersama bisa terwujud dengan baik," katanya.

Gus imuhppj
Gus Imuh, mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Persatuan Pasundan Jambi (PPJ).

Gus Imuh menambahkan, agar seluruh pengurus tetap kompak dan saling komunikasi agar organisasi bisa berjalan baik. Saling Asah, Saling Asih, Saling Asuh.

Di Provinsi Jambi ada puluhan ribu keluarga keturunan sunda tersebar diberbagai daerah yang membutuhkan perhatian. "Mereka mendambakan Kesenian dan Budaya Sunda sebagai nostalgia," ujarnya.

Pada acara pengukuhan oleh Gubernur Jambi Dr Al Haris S Sos MH, juga hadir Wakil Wali Kota Jambi Dr dr J Maulana MKM, Hj Ratu Munawaroh, perwakilan Misuri Riau, PWS Sumatera Barat, PLK Bengkulu, IKPB Sumatera Selatan, Baraya Kerinci, Ikajab Bungo, dan lainnya.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved