DPRD Provinsi Jambi

DPRD Provinsi Jambi Ajak Masyarakat Ikut Awasi Pembangunan Fisik Multiyears di Provinsi Jambi

Anggota DPRD Provinsi Jambi ajak masyarakat ikut awasi pembangunan fisik yang ada di Provinsi Jambi, khusus program pembangunan multiyears.

Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PKS Mohd Rendra Ramadhan Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi ajak masyarakat ikut awasi pembangunan fisik yang ada di Provinsi Jambi, khusus program pembangunan multiyears.

Hal itu diungkapkan oleh juru bicara Fraksi Partai PKS di DPRD Provinsi Jambi Mohd Rendra Ramadhan Usman saat menyampaikan pendapat akhir Fraksi nya pada Paripurna DPRD Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Kata Rendra, bahwa Fraksi PKS masih sering menemukan dan mendapatkan laporan dari masyarakat melihat banyak pengerjaan fisik yang dikerjakan terkesan asal asalan.

"Kita meminta agar di tahun yang akan datang tidak terulang kembali, karena uang yang di anggarkan dalam pembangunan itu adalah uang rakyat, untuk kemaslahatan rakyat kalau pengerjaan nya asal asalan tentu yang dirugikan adalah masyarakat. Terutama dalam pengerjaan fisik multiyears di Provinsi Jambi kita ajak masyarakat sama-sama ikut mengawasi," kata Rendra.

Apalagi pengerjaan proyek Multiyears yang menggunakan dana yang sangat besar ini, dirinya juga meminta agar proses nya di jauhkan dari praktek praktek yang inkonstitusional seperti, suap, mark up, dan lain sebagainya. Jika hal demikian terjadi, akan merugikan masyarakat jambi.

"Fraksi PKS Meminta Pemprov dan Dinas Teknis terkait agar dapat mengawasi secara serius pelaksanaan kegiatan fisik yang ada terutama kegiatan fisik yang Berskala Besar/Multiyears. Khususnya Untuk Jalan Simpang Pelawan - Batang Asai yang mana progres dan kualitas Pekerjaannya agak mengkawatirkan jadi mohon diperhatikan dengan sungguh-sungguh," tutupnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Yamaha FreeGo 125 Connected Hadir untuk Menjawab Kebutuhan Keluarga Muda di Jambi

Baca juga: KPK Tahan Hakim Agung Gazalba Saleh, Pengembangan Kasus Suap Hakim Sudrajad Dimyati

Baca juga: Hakim Terkejut Saat Ferdy Sambo Mengaku Tidak Tahu Siapa Kawal Putri Candrawati

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved