Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Jambi Gelar Promo dan Harga Menarik di Jamtos

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Jambi gelar promo dan harga menarik pada akhir tahun di Jamtos selama 7 hari dari 5 - 11 Desember 2022.

Tribunjambi.com/Anas
Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Jambi Gelar Promo dan Harga Menarik di Jamtos 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Jambi gelar promo dan harga menarik pada akhir tahun di Jamtos selama 7 hari dari 5 - 11 Desember 2022.

Dalam event kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memeberikan promo akhir tahun dengan memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian Xpander Cross, Xpander old dan Pajero.

Pia selaku Supervisor Marketing PT Dipo Internasional, ia mengatakan xpander diskon hingga Rp.17 jt serta akan mendapatkan voucher Rp.1,5 jt dari lising Dipostar finance. namun untuk pajero sport diskon hingga Rp.15 jt dan ini khusus selama pameran berlangsung.

"Sedangkan untuk xpander cross old atau model lama, masih ada beberapa stok namun tidak banyak akan mendapatkan diskon Rp. 23 jt plus voucher Rp.1,5 jt dari Dipo Star Finance akan tetapi syarat dan ketentuan berlaku. Namun jika tidak menggunakan dipo star finance hanya mendapat diskon Rp.23 jt dari harga net,"ujarnya pada Rabu (7/12/2022).

Sementara itu, untuk mobil xpander cross yang model baru mendapatkan diskon Rp.8 jt plus voucher Rp.1,5 jt dari Dipo Star Finance sedangkan untuk Pajero sport akan mendapatkan diskon hingga Rp.15 jt dan khusus di pameran Mitsubishi supermarket Exhibition berlangsung.

Pia juga menambahkan, paket yang untuk pameran ini ada fasilitas paket bunga nol persen dari Dipo Star Finance selama 1 tahun.

"Jadi kalau mau kredit selama satu tahun menggunakan Dipo Star Finance tidak dikenakan bunga atau bunga nol persen,"lanjutnya.

"Serta terdapat paket bunga murah, walaupun tidak mengambil paket 1 tahun namun tetap mendapatkan fasilitas bunga murah dari Dipo Star Finance,"tambahnya.

Pia menjelaskan, ada juga paket DP murah, yakni untuk xpander lebih kurang Dp Rp. 6 jt an dengan angsuran Rp.6 jt an selama 5 tahun dan ini berlaku saat pameran hingga akhir tahun.

"Ini berlaku selama pameran berlangsung, dari tanggal 5-11 Desember 2022 hingga akhir tahun, setelah itu harga akan kembali normal seperti biasa,"tutupnya Pia dalam wawancara bersama tribun jambi.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pjs Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi Potong Insentif Pegawai, Elis: Kondisi Keuangan Bermasalah

Baca juga: Ferdy Sambo Akui Bikin Skenario Penembakan Yosua, Ngaku Beruntung Karena CCTV Rusak

Baca juga: Pasha Ungu Hadiri Muswil VI BM PAN Provinsi Jambi, akan Buka Jalan Sehat di Sabak Besok

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved