Kebakaran di Tanjabtim

Kebakaran Hanguskan Empat Rumah di Kota Raja Tanjabtim Jambi, Tidak Ada Korban Jiwa

Kebakaran melanda empat rumah warga semi permanen di Kota Raja, kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur sekira pada 09:00 WIB, Senin (5/12/2

Penulis: Rifani Halim | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Rifani Halim
Kebakaran di Kota Raja, Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur sekira pada 09:00 WIB, Senin (5/12/2022) hanguskan 4 rumah warga. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Kebakaran melanda empat rumah warga semi permanen di Kota Raja, Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur sekira pada 09:00 WIB, Senin (5/12/2022).

Camat Muara Sabak Timur Rohim menerangkan, kebakaran yang melanda empat warga tersebut menghanguskan rumah warga dalam waktu yang cukup singkat sebabnya rumah antar warga berdekatan.

"Kebakaran terjadi begitu cepat lahap rumah warga sekira 20 sampai 30 menit rumah warga hangus, karena rumah warga ini berbahan kayu jadi cepat. Rumah warga ini dekat, mepet," terang Rohim.

Lanjutnya, sejumlah warga bersama petugas sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memadamkan api yang membakar rumah warga.

"Petugas dari Damkar, Satpol PP, polisi dan BPBD serta warga ikut membantu memadamkan api. Untuk saat ini api sudah dapat dijinakkan," ujarnya.

Dia menambahkan, untuk dugaan sementara penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak kepolisian sektor Muara Sabak Timur. Selain itu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Kita tidak tahu pasti penyebabnya, untuk saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran ini," tambahnya. (Tribunjambi.com/Rifani Halim)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: DPW PAN Jambi Sudah Ajukan Nama Usulan Capres 2024, Ada Ganjar Pranowo

Baca juga: Cerita Orangtua Siswa SMAN 5 Dipaksa Tandatangani Surat DO Karena Siswa Minum Miras di Sekolah

Baca juga: Tampil Semringah, Kuat Maruf Beri Simbol Cinta ala Korea ke Pengunjung Sidang Ferdy Sambo Cs

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved