Kebakaran di Tanjabtim

18 Orang Korban Kebakaran Kota Raja Tanjabtim Diungsikan, Barang Selamat di Amankan Dekat TKP

4 KK di desa Kota Raja, Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur harus mengungsi setelah rumah berkontruksi kayu tempat tinggal mereka ludes

Penulis: Rifani Halim | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Rifani Halim
4 KK di desa Kota Raja, Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur harus mengungsi setelah rumah berkontruksi kayu tempat tinggal mereka ludes terbakar, Senin (5/12/2022) sekira pada 8:30 WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Empat Kepala Keluarga (KK) di desa Kota Raja, Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur harus mengungsi setelah rumah berkontruksi kayu tempat tinggal mereka ludes terbakar, Senin (5/12/2022) sekira pada 8:30 WIB.

Masing-masing korban ialah M. Amin dengan jumlah anggota keluarga 5 orang, H. Kabarudin dengan anggota keluarga sebanyak 5 orang, Indo Giang dengan jumlah anggota keluarga sebanyak 3 orang dan H. Daeng Masaleh bersama sang istri.

"Jumlah korban dari empat kepala keluarga berjumlah empat KK dan jumlah keseluruhan sebanyak 18 orang," kata Kapolsek Muara Sabak Timur, Iptu Budi S.

Kebakaran menghanguskan empat rumah warga semi permanen dan barang berharga di Dusun IV, desa Kota Raja, Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, sekira pada pukul 8:30 WIB, Senin (5/12/2022).
Kebakaran menghanguskan empat rumah warga semi permanen dan barang berharga di Dusun IV, desa Kota Raja, Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, sekira pada pukul 8:30 WIB, Senin (5/12/2022). (Tribunjambi.com/Rifani Halim)

Lanjutnya, atas kejadian ini 18 orang korban ini terpaksa harus mengungsi untuk sementara waktu yang tak jauh dari lokasi.

"Saat ini para korban beserta anggota Keluarganya mengungsi ke rumah keluarganya masing yang berlokasi di dekat TKP," ujarnya.

Sementara itu, Camat Muara Sabak Timur Rohim menambhakan, sejumlah barang berharga yang dapat diselamatkan oleh korban, pertugas dan warga setempat sementara waktu diletakkan yang telah ditentukan oleh pihak desa.

"Sementara waktu barang-barang yang dapat diselamatkan sudah diungsikan di salah satu sekolah yang tak jauh dari lokasi. Untuk keperluan surat menyurat akan kita bantu bersama pihak desa," tutupnya. (Tribunjambi.com/Rifani Halim)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Komisi VI DPRD Provinsi Jambi Stuba ke Dinas Kesehatan Jateng

Baca juga: 102 Kasus DBD di Muaro Jambi, Trend Tertinggi Terjadi pada Januari 2022

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved