Berita Tanjabtim

Pencarian Korban Diterkam Buaya di Tanjabtim akan Dilanjutkan Besok

Tim gabungan pencarian Nuryasin (27) warga Dendang, Tanjung Jabung Timur yang diterkam buaya saat memancing dialiran anak sungai, Batanghari belum mem

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi.com/Rifani Halim
Pencarian Korban Diterkam Buaya di Tanjabtim 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Tim gabungan pencarian Nuryasin (27) warga Dendang, Tanjung Jabung Timur yang diterkam buaya saat memancing di aliran anak Sungai Batanghari belum membuahkan hasil hingga sore ini, sabtu (3/12/2022).

Pencarian korban Nuryasin melibatkan warga, basarnas, BPBD, Polisi dan TNI dengan perahu warga dan perahu karet milik instasi, mensiyisir sungai Kuala Dendang Yang diketahui warga merupakan habitat buaya di Tanjabtim. Untuk saat ini, korban belum dapat ditemukan.

Komandan Tim Sar Jambi Fran Boa M saat dikonfimasi menyebutkan, pencarian tim akan dihentikan sementara pada pukul 18:00 WIB.

“Untuk pencarian kita hanya sampai jam 6 sore dan selanjutnya hanya dilakukan pemantauan di sekitar lokasi kejadian,” kata Fran.

Hal tersebut dilakukan karena mengingat kurangnya visibilitas. Selain itu juga, area tersebut juga rawan buaya, tentunya tidak efektif saat pencarian dimalam hari.

“Operasi SAR akan dilanjutkan esok pagi sekita pukul 7:00 WIB,” ujarnya.

“Tetapi jika ditemukan tanda keberadaan korban pada malam hari, Tim SAR Gabungan akan langsung melakukan evakuasi pada saat malam hari,” sambungnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Berdayakan Suku Pedalaman Melek Kesehatan dan Pendidikan Melalui Komunitas Merah Muda

Baca juga: SAD 113 Diberikan Sertifikat, Warsi: Akan Memperkuat Hak-hak Mereka

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved