Juventus

Manuel Locatelli Mengaku Jadi Penggemar Juventus Sejak Lahir

Manuel Locatelli mengakui dia telah 'menjadi penggemar Juventus sejak lahir' dan tahu dia akhirnya akan bergabung dengan mereka,

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Twitter/@Juventusfc
Manuel Locatelli (Kanan) merayakan gol yang diciptakannya bersama rekannya, Federico Chiesa kala Juventus kontra Torino 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Manuel Locatelli mengakui dia telah 'menjadi penggemar Juventus sejak lahir' dan tahu dia akhirnya akan bergabung dengan mereka, meskipun terkadang dia kesulitan.

Gelandang ini berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Turin menuju Liga Premier, karena Arsenal telah menawarkan jauh lebih banyak baik sebagai biaya transfer maupun gajinya ketika dia meninggalkan Sassuolo pada 2021.

Namun, dia menjelaskan dalam sebuah wawancara baru mengapa dia menolak semua itu untuk fokus pada Bianconeri dan terus berkomitmen untuk masa depannya bersama Si Nyonya Tua.

"Siapa pun yang mengenal saya akan mengatakan saya telah menjadi penggemar Juventus sejak lahir, seperti anggota keluarga saya yang lain, dan saya ingat memberi tahu agen saya bahwa suatu hari saya harus bergabung dengan Bianconeri," kata Locatelli kepada surat kabar La Provincia.

“Kamar tidur masa kecil saya masih memiliki poster para pemain lama Juventus di sana. Idola saya di atas segalanya adalah Alessandro Del Piero dan Pavel Nedved, sedemikian rupa sehingga saya menunjukkan kepada Nedved foto-foto kamar saya ketika saya mengadakan pertemuan untuk tiba di Turin.”

Pemain berusia 24 tahun itu belum sepenuhnya beradaptasi dan menghadapi beberapa masalah selama berseragam Juventus, tetapi produk yunior AC Milan memiliki kepala yang bagus di pundaknya.

 

Baca juga: Alessandro Del Piero Tolak untuk Bahas Apakah Juventus Telah Menghubunginya

Baca juga: Investasi Juventus dengan Cristiano Ronaldo Terlalu Mahal, tidak Balik Modal?

 

“Itu adalah tanggung jawab, karena saya tahu bahwa saya memiliki potensi dan tahu apa yang dipikirkan klub tentang saya."

"Karena itu saya harus terus membuktikan diri dan berharap bahwa saya berada di jalan yang benar."

"Saya beruntung, dan saya akan selalu memberi tahu anak-anak saya ini, bahwa saya memainkan pertandingan Juventus pertama saya yang juga merupakan yang terakhir bagi Bianconeri untuk Cristiano Ronaldo."

Sejauh musim ini, Locatelli telah memainkan 17 pertandingan untuk klubnya antara Serie A dan Liga Champions.

“Ada periode ketika saya berjuang untuk tampil di level saya yang biasa."

"Pada saat itulah ajaran yang saya terima membantu saya untuk menghadapinya secara mental, jadi saya tidak termakan oleh mesin media."

“Saya tahu sepak bola memang seperti itu. Anda melakukannya dengan baik di suatu akhir pekan dan menjadi yang terbaik, kemudian kinerja berikutnya buruk dan Anda hancur."

"Jadi tidak ada keseimbangan di luar sana, Andalah yang harus menjaga keseimbangan di dalam diri Anda. Itulah yang orang tua saya ajarkan kepada saya."

 

Anda dapat menyimak update berita Juventus  di tribunjambi.com dengan mengakses Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved