Jadwal Seleksi CAT PPPK Tanjabtim

344 pelamar calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Tanjung Jabung Timur akan mengikuti seleksi CAT.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Kepala BKPSDM Tanjabtim Angga. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK- Seleksi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Tanjung Jabung Timur telah selesai pada tahap administrasi, selanjutnya, 344 pelamar akan mengikuti seleksi CAT yang akan digelar oleh BKN pada 6-20 Desember 2022.

"Untuk penjadwalan pasti, nantinya lebih pasti di BKN. Kita masih menunggu jadwal pastinya," kata Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Timur Angga saat diwawancarai, Selasa (29/11/2022).

Dia menerangkan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM dan Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Timur nantinya akan ikut memantau perkembangan CAT nakes di dua lokasi.

"Kita dan Dinkes hanya memantau, karena saat seleksi CAT ini kita bukan penilai, kita hanya memantau. Saat ini informasinya di dua lokasi, di UPT BKN depan lapas Jambi dan Poltekkes Buluran kota Jambi. Itu infomasi terakhir di dua titik itu seleksinya," terangnya.

Baca juga: 344 Calon PPPK Nakes di Tanjabtim Lolos Tahap Administrasi

Selain itu, seleksi CAT yang akan diikuti oleh PPPK nakes Tanjabtim nantinya tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan para calon PPPK nakes dari kabupaten/ kota lain di Provinsi Jambi.

"Karena ini persis sama seperti seleksi CPNS, kemungkinan nomor ujian juga bisa acak dengan kabupaten/ kota lain. Persiapannya sama seperti seleksi CPNS," ujarnya.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved