Berita Batanghari

Bupati Fadhil Arief Terima Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran Dari KPID Jambi

Fadhil Arief dinilai oleh para juri dari berbagai profesi dan tokoh kmasyarakat, sebagai epala Daerah yang peduli terhadap dunia penyiaran.

Penulis: A Musawira | Editor: Rahimin
istimewa
Bupati Batanghari M Fadhil Arief menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mendapat penghargaan sebagai kepala daerah peduli penyiaran anugerah oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jambi.

Penghargaan ini diterima pada perhelatan KPID Award 2022 di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (28/11/2022).

Penghargaan ini diberikan oleh Perwakilan KPID Pusat didampingi Joni, Ketua KPID Provinsi Jambi.

Penghargaan itu dicapai bukan tanpa sebab, Fadhil Arief dinilai oleh para juri dari berbagai profesi dan tokoh kmasyarakat, sebagai epala Daerah yang peduli terhadap dunia penyiaran.

Hal ini dibuktikan Fadhil Arief dengan mendukung LPPL Radio Bahana Batanghari sehingga kini bisa berperan lebih aktif dalam penyebaran informasi kepada masyarakat.

“Dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk berbenah melalui radio LPPL kami, agar lebih baik lagi. Tidak boleh puas dengan kondisi yang telah ada,” ujarnya.

Dikatakannya, keberadaan LPPL sangat penting khususnya dalam pembangunan agar masyarakat sebagai pendengar bisa mengetahui capaian maupun program yang dilakukan pemerintah setempat. 

"Penghargaan ini adalah vitamin bagi kawan-kawan radio kita, untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam penyebaran informasi kepada masyarakat, kami ucapkan juga terima kasih kepada KPID Jambi atas apresiasinya,” pungkasnya.

Baca juga: Sambut KH Mustofa Aqil Siradj, Fadhil Arief: Mari Berjuang Bersama Ulama Untuk Kejayaan PPP

Baca juga: Fadhil Arief: Guru Batanghari Bakal Mampu Menciptakan Inovasi

Baca juga: Fadhil Arief: Lembaga Adat Mengembalikan Filosofi Syair

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved