Breaking News:

Berita Kota Jambi

Buka Pensi Sekolah Adhyaksa, Wali Kota Jambi Minta Guru Terus Tingkatkan Kompetensinya

Membuka secara langsung kegiatan pentas seni SD dan SMP Adhyaksa Kota Jambi, Wali Kota Jambi Syarif Fasha minta para guru dapat meningkatkan...

Tribunjambi.com/Srituti Apriliani Putri
Wali Kota Jambi Syarif Fasha Saat Mengunjungi Stand Bazar Sekolah Adhyaksa Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Membuka secara langsung kegiatan pentas seni SD dan SMP Adhyaksa Kota Jambi, Wali Kota Jambi Syarif Fasha minta para guru dapat meningkatkan kompetensinya.

"Harapan kami teman-teman pengajar untuk bisa meningkatkan kompetensinya, sehingga lulusan Adhyaksa bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lain," kata Fasha. Selasa, (29/11/2022).

Selain kegiatan pentas seni, Fasha juga mengunjungi sejumlah stand bazar yang menjual berbagai jenis kerajinan tangan dan olahan makanan yang dibuat oleh siswa-siswi SD dan SMP Adhyaksa.

Fasha mengatakan, bahwa lulusan dar sekolah Adhyaksa ini diharapkan kedepannya mampu menjadi pemimpin dan generasi penerus bangsa.

"Ini untuk umum, siapapun boleh bersekolah disini. Alhamdulillah di Adhyaksa ini sudah banyak alumninya yang menjadi pejabat pengusaha dan lain sebagainya," sebut Fasha.

Ia meminta, kepala sekolah Adhyaksa untuk dapat menyaring anak-anak berprestasi sehingga Adhyaksa menjadi sekolah yang diminati.

"Saya juga minta kepsek untuk bisa menjadi sekolah yang diminati dan favorit serta bisa menyaring anak-anak yang berprestasi," pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Jadi Irup HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional, Bupati Merangin: Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Baca juga: Akting Nangis Putri Candrawati saat Bawahan Ferdy Sambo Tanya Kejadian di Rumah Dinas

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved