DPRD Provinsi Jambi

DPRD Provinsi Jambi Usul Tiga Langkah Perbaiki Kualitas Belanja Daerah Pemprov

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori usulkan tiga langkah pada pemerintah Provinsi Jambi untuk memperbaiki kualitas belanja daerah yang akan

Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori saat menyampaikan pandangan umum fraksinya terhadap Ranperda tentang perubahan APBD Provinsi Jambi 2022 pada Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Senin (19/9/22). 

TRIBNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori usulkan tiga langkah pada pemerintah Provinsi Jambi untuk memperbaiki kualitas belanja daerah yang akan datang.

Ketiga usulan nya yaitu, memprioritaskan belanja pemerintah untuk kegiatan yang produktif. Fokus pada program pengentasan kemiskinan. Kegiatan ekonomi yang dapat membuka lapangan pekerjaan.

Ahmad Fauzi Ansori, menyebut hal diatas menjadi penting karena hasilnya dipastikan akan dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi.

"Kami minta Pemprov Jambi kedepan nya bisa memperbaiki kualitas belanja daerah, kita juga sudah usulkan pada Pemprov Jambi bagaimana perbaiki kualitas belanja daerah tersebut. Untuk mengatasi akibat dari melambatnya pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi," kata Ahmad Fauzi.

Menurutnya, angka kemiskinan dan penggangguran masih tinggi, Pemerintah Provinsi Jambi juga harus memiliki kemauan yang kuat untuk memperbaiki kualitas belanja daerah tersebut.

"Kami juga meminta agar pemerintah Provinsi Jambi dapat segera menyusun program dan kegiatan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Provinsi Jambi," tutupnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Jessica Iskandar Tolak Bantuan dari Raffi Ahmad Soal Cicilan Rumah: Masih ada bantuan dari suami

Baca juga: Berkunjung ke Polres Tanjung Jabung Timur, Kapolda Jambi Pesan Jaga Ucapan, Perilaku dan Hati

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved