MAXstream Luncurkan Konten Orisinal 'The Wannn Believe', Hadirkan Kisah Inspiratif

Telkomsel mempersembahkan sebuah konten orisinal berjudul “The Wannn Believe” melalui platform video MAXstream.

istimewa
Telkomsel mempersembahkan sebuah konten orisinal berjudul “The Wannn Believe” melalui platform video MAXstream. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Telkomsel mempersembahkan sebuah konten orisinal berjudul “The Wannn Believe” melalui platform video MAXstream.

Konten tersebut sebuah biopik yang mengangkat sepenggal kisah perjalanan salah satu atlet eSport berprestasi Indonesia, Muhammad Ridwan, alias EVOS Wannn. 

Ceritanya tentang pergolakan batin dan lika-liku kehidupan Wannn wujudkan cita-citanya jadi atlet eSport profesional, “The Wannn Believe”.

Di dalamnya menghadirkan cerita nilai-nilai perjuangan, rintangan, hingga pengorbanan yang telah dilalui oleh EVOS Wannn hingga mendulang prestasi dan ketenaran di dunia gaming dan eSport Indonesia.

Konten orisinal “The Wannn Believe” dapat disaksikan secara eksklusif di MAXstream mulai tanggal 16 November 2022.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Showcase Pemanfaatan 5G di Puncak KTT G20

Muhammad Ridwan adalah seorang atlet eSports Tanah Air berusia 21 tahun kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat, yang kini bernaung di bawah tim gamer profesional EVOS eSports.

Nama Wannn mulai diperhitungkan di kancah gaming Indonesia, khususnya Mobile Legends, sejak ia menorehkan prestasi sebagai pro player di berbagai ajang kompetisi.

Wannn menorehkan sejarah dengan prestasinya sebagai juara dalam beberapa event bergengsi, mulai dari Dunia Games League 2019, Piala Presiden 2019 Regional Surabaya, MPL ID Season 4 dan 7, M1 World Championship, hingga NMA Season 3. (TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved