5/15 Street Coffee Jadi Tempat Nongkrong Wakil Walikota hingga Komunitas Motor

5/15 Street Coffee yang berlokasi di Jalan Fatah Lasiden, Kecamatan Jelutung, jadi tempat baru untuk ngopi di Kota Jambi.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/M Yon Rinaldi
Wakil Wali Kota Jambi, Maulana hadir pada Grand Opening 5/15 Street Coffee hari ini (26/11/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - 5/15 Street Coffee yang berlokasi di Jalan Fatah Lasiden, Kecamatan Jelutung, jadi tempat baru untuk ngopi di Kota Jambi.

Menghadirkan konsep industrial, Coffee ini menyuguhkan suasana outdoor dan indoor sebagai pilihan utama.

Rizal owner 5/15 Street Coffee mengatakan coffe shop ini hadir untuk mendukung industri kopi Jambi.

"Kita mengyuguhkan berbagai kopi asli Jambi, sebagai wujud suport kami terhadap industri kopi di Provinsi Jambi," ujarnya Sabtu (26/11/2022).

Sebelum hadir di daerah Kebun Handil Kota Jambi ini,  5/15 Street Coffee sempat buka di daerah Beringin dengan konsep yang berbeda.

"Di Beringin kita menghadirkan konsep untuk komunitas dengan harga yang sangat bersahabat, namun saat ini kita melakukan Up great dengan menyasar kalangan yang yang lebih luas lagi dengan tempat yang lebih moderen lagi, dan pilihan menu yang lebih beragam," ungkap Rizal Sabtu (26/11/2022).

"Walaupun menyasar segmen yang lebih besar lagi, namun kami tetap fokus menyajikan tempat nongkrong yang asik untuk para komunitas yang ada di Kota Jambi," tambahnya.

Baca juga: Gebi Chica Lorenza Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama dengan Yamaha Fazzio

Kehadiran 5/15 Street Coffee didukung penuh oleh Yamaha DDS Jambi dan Yamaha Sabang Raya Motor Jambi.

Grand Opening 5/15 Street Coffee hari ini (26/11/2022) dihadiri Wakil Wali Kota Jambi, Maulana beserta istri. Terlihat camat Jelutung dan Jambi Selatan juga ikut hadir.

Maulana mengatakan kawasan Fatah Lasiden ini ke depanya akan dikembangkan menjadi kawasan ekonomi kreatif Kota Jambi.

"Kalau melihat potensi yang ada, dan sudah membeludaknya industri ekonomi kreatif di Jalan Adam milik yang bersinggungan dengan jalan Fatah Lasiden. Ini kedepanya di jalan ini bisa di Jadikan alternatif masyarakat mencari tempat nongkrong di Jambi, dan 5/15 coffe ini merupakan pelopor kawasan industri ini," ungkapnya.

Hadirnya 5/15 Street Coffe ini juga disambut antusias Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo, dia mengatakan 5/15 Street Coffe ini merupakan tempat berkumpulnya Anggota komunitas motor Khususnya komunitas motor Yamaha, sehingga kita sangat mengapresiasi dan mendukung penuh hadirnya coffe shop ini.

"Ke depanya kita berharap bisa bekerjasama lebih erat lagi," ujarnya.

Baca juga: Segudang Fitur Unggulan yang Bikin Yamaha XMAX Connected Jadi Pilihan Tepat untuk Kegiatan Touring

Sementara itu Dano Subianto, General Manager Sabang Raya Motor Group mengatakan dia sangat mendukung hadirnya 5/15 Street Coffe ini karena tidak hanya menjual kopi tapi juga mendukung pelaku UMKM Jambi.

"Selain itu, juga menjadi tempat nongkrongnya berbagai komunitas termasuk komunitas motor Yamaha, jadi kita akan sangat mendukung setiap kegiatan yang ada di sini," ungkapnya.(Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi)

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved