DPRD Provinsi Jambi

Buka Pendaftaran Bacaleg, Fauzi Ansori Sebut Antusias Masyarakat Jambi Tinggi Gabung ke Demokrat 

Menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, Partai Demokrat Jambi sudah membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk masyarakat.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Demokrat Jambi Ahmad Fauzi Ansori. 

 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, Partai Demokrat Jambi sudah membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk masyarakat Provinsi Jambi.

Sejak dibuka pendaftaran calon legislatif oleh partai berlambang bintang mercy itu, masyarakat dan tokoh Provinsi Jambi cukup antusias mendaftarkan dirinya bergabung bersama partai tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Demokrat Jambi Ahmad Fauzi Ansori.

Hadapi Pemilu 2024, Partai Demokrat Jambi sudah menjaring pada masyarakat Provinsi Jambi yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat dalam rangka memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

"Sejak dibuka pendaftaran bacaleg pada tanggal 28 bulan lalu sampai hari ini semua DPC -DPC Demokrat Jambi  sudah hampir 60 persen kuota Kabupaten, Kota yang sudah terisi. Kita melihat masyarakat Jambi cukup antusias bergabung dengan Partai Demokrat," kata Ahmad Fauzi Ansori.

Baca juga: Wartono Ingatkan Pemprov Jambi Kedepankan Prinsip Clear and Clean Pembangunan Sport Center

Sementara untuk bacaleg Provinsi Jambi juga sudah banyak yang telah mendaftarkan diri di masing-masing daerah pemilihan.

"Termasuk saya dan teman yang lain, saat ini masih aktif jadi anggota DPRD Provinsi Jambi juga sudah mendaftar diri bacaleg dari Demokrat untuk pileg 2024 mendatang," ungkapnya.

Anggota Komisi III di DPRD Provinsi Jambi itu juga menyampaikan, pendaftaran bacaleg di Demokrat bisa diakses secara online dan offline. Secara online bisa mendaftar melalui sistem pencalonan DPD Partai Demokrat secara offline bisa juga datang ke kntor DPD dan DPC dalam Provinsi Jambi.

"Harapan kita pada yang sudah mendaftar sama-sama berjuang untuk menaikan elektabilitas partai ini. Sehingga apa yang menjadi perjuangan partai demi membawa perubahan dan perbaikan bisa terwujud. Sebagai Bapilu Demokrat Jambi saya mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang merespon positif pada Partai Demokrat," tutupnya.

Baca juga: Ketua Komisi III DPRD Jambi Minta Pembangunan Sport Center di Pijoan Ditunda

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved