Manchester United

Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Rp5,7 Triliun dari Klub Arab demi Bertahan di Manchester United

Cristiano Ronaldo ternyata sempat menolak tawaran besar klub Arab Saudi demi bertahan di Manchester United.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
IG @manchesterunited
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Cristiano Ronaldo ternyata sempat menolak tawaran besar klub Arab Saudi demi bertahan di Manchester United.

Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo telah mengakui bahwa ia menolak kontrak dua tahun senilai €350 juta atau sekitar hampir Rp5,7 triliun dari klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya selama musim panas.

Pemain berusia 37 tahun itu sangat terkait dengan kepindahan dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas, dengan klub-klub di Timur Tengah diketahui telah mengajukan tawaran untuk pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Presiden klub Arab Saudi Al-Hilal, Fahad ben Nafel, mengungkapkan bulan lalu bahwa dia mengadakan pembicaraan di musim panas dengan Cristiano Ronaldo mengenai usulan langkah.

Sementara itu, presiden FA Arab Saudi, Yasser Al-Misehal, menyarankan tak lama setelah transfer jendela telah ditutup sehingga sejumlah klub dari negara tersebut dapat menyalakan kembali minat mereka pada penyerang tersebut.

Cristiano Ronaldo telah menjadi berita utama minggu ini setelah wawancara eksplosif dengan Piers Morgan untuk TalkTV di mana dia mengkritik keras Man United, manajer Erik ten Hag, beberapa anggota dewan dan mantan pemain.

Dengan masa depan jangka panjang Ronaldo di Old Trafford yang tampaknya sangat diragukan, pemain internasional Portugal itu mengungkapkan bahwa ia menolak paket keuangan besar dari klub Arab Saudi selama musim panas.

Ditanya oleh Morgan apakah laporan tawaran kontrak dua tahun dari klub yang berbasis di Saudi senilai €350 juta itu benar.

"Benar, ya, benar. Pada saat itu saya menolaknya, Ya."

"Mereka (pers) mengatakan banyak, banyak hal sampah. Jorge Mendes (agen Ronaldo) memiliki lebih dari 100 pemain dan mereka pergi ke Chelsea dan Arsenal, tetapi mereka selalu menyebut Cristiano Ronaldo, 'mereka menawarkan Cristiano'."

"Jujur saja, siapa pemain dengan gaji termahal di Liga Premier yang pernah ada dalam sejarah - ini saya, bahkan di usia 37 tahun."

 

Baca juga: Part 2 Wawancara Kontroversial Cristiano Ronaldo tentang Manchester United: Saya Senang di Sini

Baca juga: Manchester United Mencopot Gambar Besar Cristino Ronaldo di Old Traford

 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved