Berita Batanghari

AKBP Bambang Purwanto Minta Wartawan Jangan Sungkan Hubungi Jika Butuh Informasi

Acara coffee morning ini digelar di Kedai Kopi Amuk Jalan Gaja Mada Muara Bulian dihadiri wartawan dari media cetak dan elektronik

Penulis: A Musawira | Editor: Rahimin
tribunjambi/musawira
Suasana coffee morning Kapolres Batanghari bersama wartawan dari media cetak dan elektronik  di Kedai Kopi Amuk Jalan Gaja Mada Muara Bulian  

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Polres Batanghari menggelar coffee morning bersama para wartawan, Kamis (17/11/2022) pagi.

Acara coffee morning ini digelar di Kedai Kopi Amuk Jalan Gaja Mada Muara Bulian dihadiri wartawan dari media cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Batanghari.

Juga turut hadir Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto serta didampingi Wakapolres Batanghari Kompol M Ridho dan para PJU Polres Batanghari.

AKBP Bambang Purwanto mengatakan, kegiatan coffee morning bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun sinergisitas antara Polri dan para wartawan.

Diharapkan dengan coffee morning ini mampu meningkatkan silahturahmi dan mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Batanghari.

"Kawan-kawan media jangan sungkan mengubungi saya jika perlu informasi. Kalau pun nanti saya belum sempat membalas WhatsApp teman-teman, bisa menghubungi kasat atau kapolsek setempat," katanya.

Dalam kesempatan ini pula, AKBP Bambang menyampaikan persoalan yang sangat krusial di Batanghari yaitu lalu lintas angkutan batu bara yang melintasi daerah ini.

"Saat ini sudah mulai agak terurai. Kita lihat beberapa hari belakangan ini. Sudah mulai tertib. Kemacetan mulai berkurang," ujarnya.

AKBP Bambang Purwanto bilang, pihaknya sudah menerapkan formula baru untuk mengurai kemacetan itu, dengan cara menepatkan personel disejumlah mulut tambang di Kecamatan Batin XXIV.

"Area yang rawan kemacetan akibat jalan rusak dan truk rusak kita siagakan personel. Kita juga meminta para sopir angkutan batu bara untuk mematuhi SE Gubernur Jambi," pungkasnya.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Kapolda Jambi Lantik AKBP Bambang Purwanto Jadi Kapolres Batanghari Pengganti AKBP M Hassan

Baca juga: AKBP M Hasan Pamit, Pemerintah Kabupaten Batanghari Sambut AKBP Bambang Purwanto

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved