Manchester United

Fabio Capello Ikut Bahas Kontroversi Cristiano Ronaldo di Manchester United

Fabio Capello akhirnya tergelitik untuk membahas wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo baru-baru ini dan masa depannya bersama Manchester United.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
IG @cristiano
Cristiano Ronaldo di Manchester United 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Fabio Capello akhirnya tergelitik untuk membahas wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo baru-baru ini dan masa depannya bersama Manchester United.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu memberikan statement yang sangat terbuka dalam wawancara kepada Piers Morgan baru-baru ini.

Pemain veteran Portugal itu membahas ketidakbahagiaannya di Manchester United dan kurangnya rasa hormat kepada pelatih Erik ten Hag.

Ronaldo sekarang tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan klub pada jendela transfer Januari mendatang, meski tidak jelas siapa yang mampu membayar gajinya yang tinggi.

Berbicara kepada Sky Sports Italia menjelang acara Globe Soccer Awards di Dubai, Capello membahas situasi Ronaldo di Manchester United.

“Ada banyak pembicaraan tentang dia (Cristiano Ronaldo) yang mungkin memilih jalan keluar juga karena kali ini dia tidak berada di pihak yang lebih kuat."

“Manchester United memiliki sejarah, klub ingin mempertahankannya, CR7 tidak dianggap penting, jadi dia kehilangan daya tarik. (Oleh karena itu), membuat keputusan tidak akan terhindarkan.

 

Baca juga: Rumor! Cristiano Ronaldo Reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma usai Berseteru di Manchester United

Baca juga: Cristiano Ronaldo Merasa Dikhianati Manchester United, Berikut Daftar Calon Klub Baru CR7

 

Dia juga mengomentari siapa yang bisa memenangkan gelar pemain terbaik Penghargaan Sepak Bola Dunia dan pemain Serie A mana yang paling membuatnya terkesan musim ini.

“Di sisi lain, saya tidak mengecualikan bahwa gelar pesepakbola terbaik jatuh ke tangan (Karim) Benzema. Sebaliknya, di antara orang Italia, saya memiliki sedikit keraguan."

"Menurut saya yang terbaik musim ini adalah 'Khvara', itulah yang saya sebut (Khvicha) Kvaratskhelia karena lebih mudah dan lebih dikenal oleh para penggemar."

Cristiano Ronaldo yang berusia 37 tahun mengakhiri masa tiga tahun dengan Juventus untuk bergabung dengan Manchester United tahun lalu.

Dia kembali ke Setan Merah dalam kesepakatan senilai sekitar 17 juta euro.

Di musim pertamanya kembali, bintang Portugal itu mencetak 18 gol dalam 30 pertandingan Liga Premier, tetapi musim ini ia jarang tampil di bawah manajer Erik Ten Hag.

 

Sekarang Anda dapat menyimak update berita Manchester United di tribunjambi.com dengan mengakses Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved