Manchester United

David Beckham Dapat Kesempatan Gaet Cristiano Ronaldo ke Inter Miami usai Konflik dengan Man United

David Beckham selaku pemilik Inter Miami kini punya kesempatan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo menyusul konflik di Manchester United.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
IG @cristiano
Cristiano Ronaldo di Manchester United 

TRIBUNJAMBI.COM - David Beckham selaku pemilik Inter Miami kini punya kesempatan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo menyusul konflik di Manchester United.

David Beckham dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan pemain depan Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenai usulan pindah ke MLS.

Pemain internasional Portugal berusia 37 tahun itu menjadi berita utama setelah meluncurkan serangan pedas terhadap Setan Merah dan mengkritik keras manajer Erik ten Hag, keluarga Glazer, dan beberapa anggota dewan selama wawancara eksplosif dengan Piers Morgan di TalkTV.

Ronaldo mengklaim bahwa dia merasa "dikhianati" oleh Man United dan juga mengatakan bahwa dia tidak "menghormati" Ten Hag.

Man United diyakini 'sangat kecewa' dengan komentar yang dibuat dalam wawancara Cristiano Ronaldo.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub atau dalam arti kata lain, dia dibekukan dari skuad.

Setan Merah merilis pernyataan pada hari Senin, tak lama setelah klip wawancara Ronaldo pertama kali dirilis, yang mengatakan bahwa mereka "akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap telah ditetapkan."

Ten Hag diduga mengatakan kepada Man United bahwa Cristiano Ronaldo seharusnya tidak pernah bermain untuk klub lagi, sementara klub juga dikatakan sedang menjajaki kemungkinan memecat Nomor 7 mereka.

 

Baca juga: Fabio Capello Ikut Bahas Kontroversi Cristiano Ronaldo di Manchester United

Baca juga: Rumor! Cristiano Ronaldo Reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma usai Berseteru di Manchester United

 

Jika Ronaldo dilepas oleh Man United, The Sun melaporkan bahwa Inter Miami dan Beckham tertarik untuk memikat legenda Portugal itu ke AS, seperti halnya sesama tim MLS Los Angeles Galaxy dan Los Angeles FC.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Beckham telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Ronaldo dan telah diberitahu bahwa sang penyerang akan tertarik untuk bergabung dengan klub tersebut.

Inter Miami, yang diasuh oleh mantan rekan setim Ronaldo di Man United, Phil Neville, diyakini sedang mencari striker baru setelah veteran Argentina Gonzalo Higuain pensiun dari sepak bola pada akhir musim MLS bulan lalu.

David Beckham juga dikatakan tertarik untuk mengontrak bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, yang seperti Ronaldo akan habis kontrak musim panas mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved