Manchester United

Hasil Carabao Cup, Manchester United Bungkam Aston Villa, Ten Hag Bangga Dengan Timnya

Manchester United berjuang untuk memenangkan pertandingan Carabao Cup end-to-end melawan Aston Villa dari Unai Emery pada hari Kamis malam

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Instagram/ @manchesterunited
Bruno Fernandes di laga Manchester United Vs Aston Villa di Carabao Cup pada Jumat (11/11/2022) dini hari 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Manchester United Erik ten Hag bangga dengan ketahanan timnya, setelah Setan Merah dua kali bangkit dari ketinggalan dan memastikan kemenangan 4-2 atas Aston Villa di Carabao Cup, pada Jumat (11/11/2022) dini hari tadi.

Manchester United menuju babak ketiga berturut-turut tersingkir dari kompetisi ketika Ollie Watkins membuka skor di Old Trafford, dan sekali lagi ketika Diogo Dalot memasukkan gawangnya sendiri setelah Anthony Martial menyamakan kedudukan.

Namun, Marcus Rashford membuat Manchester United kembali menyamakan kedudukan sebelum gol-gol dari Bruno Fernandes dan Scott McTominay mengambil alih permainan dari Villa, membantu Setan Merah ke babak keempat.

Ten Hag mengecam kinerja yang "tidak dapat diterima" ketika United kalah 3-1 di Liga Premier dari Villa pada hari Minggu, tetapi dia senang dengan kembalinya Kamis melawan lawan yang sama.

"Dua babak tidak pernah sama, itu benar. Babak pertama, kami mengendalikan permainan dengan menekan yang baik, kami memenangkan banyak bola di babak lawan, tetapi kemudian melakukan hal yang salah," katanya dikutip dari Sky Sports.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag dalam konferensi pers jelangf laga melawan FC Sheriff di Liga Europa, pada Kamis (15/9/2022).
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dalam konferensi pers jelangf laga melawan FC Sheriff di Liga Europa, pada Kamis (15/9/2022). (Instagram/ @manchesterunited)

“Di babak pertama, kami berkata, 'terus menekan tetapi lebih langsung, mengoper bola di belakang pertahanan mereka'. Kemudian kami kembali, kami melawan.

Baca juga: Manchester United vs Aston Villa, Prediksi Skor Dan Starting XI, Waktunya Setan Merah Balas Dendam

“Saya sangat bangga dengan tim bahwa mereka bisa melakukan itu setelah kekalahan hari Minggu.

 “Saya sangat senang dengan ketahanan itu, itulah yang perlu kami tunjukkan di setiap pertandingan, itu sebabnya saya sangat kecewa, sangat marah dengan kinerja pada hari Minggu.

“Kami tidak bertarung, kami tidak bekerja sama, kami ceroboh terutama dalam disiplin bertahan, dan seorang pemain United harus selalu menunjukkan disiplin 100 persen.” jelasnya.

Manchester United akan melakukan perjalanan ke Fulham untuk pertandingan terakhir Liga Premier mereka sebelum Piala Dunia pada hari Minggu.

Baca juga: Paul Pogba Kenang Agennya saat di Manchester United sebelum Pindah ke Juventus

Ten Hag mengatakan istirahat diperpanjang akan memungkinkan untuk analisis yang lebih baik dari kemajuan timnya.

"Sekarang kami memiliki sedikit waktu lagi, kami bisa melangkah lebih dalam, dan kami akan melihat di mana kami bisa berkembang. Kami akan memiliki refleksi yang baik, pasti," tambah Ten Hag.

“Ini adalah pertandingan yang cepat, permainan yang intens, dan apa yang harus kami lakukan lebih baik adalah bermain sepak bola dengan intensitas tinggi, itulah yang dilakukan tim-tim top.

“Saya pikir kami telah membuat langkah ke arah yang benar, tetapi pada bola, kami bisa lebih memegang kendali. Jalan masih panjang untuk dilalui.” ujarnya.

Baca juga: Manchester United Ingin Rekrut Jonathan David dari Lille jika Tampil Berkesan di Piala Dunia 2022

Sementara itu, Rashford mencetak gol untuk kedelapan kalinya musim ini pada hari ia disebut dalam skuad Inggris Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022, dan pemain berusia 25 tahun itu percaya bahwa fokus pada United telah menguntungkannya.

"Bagi saya, fokusnya adalah United. Jika Anda tampil untuk United, maka Inggris akan selalu berada di pojok," kata Rashford.

“Saya jelas sangat senang bisa kembali bergabung dan kembali dengan skuat, dan ini akan menjadi bulan yang besar jadi saya menantikannya, tapi mudah-mudahan kami bisa menutup babak ini dengan kemenangan pada hari Minggu," pungkasnya.

Baca juga: Manchester United Ingin Rekrut Jonathan David dari Lille jika Tampil Berkesan di Piala Dunia 2022

Baca juga: Kebobolan 2 Gol Dalam 11 Menit, Ten Hag Sesalkan Penampilan Manchester United Melawan Aston Villa

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved