Tottenham Hotspur

Masih Dirental, Clement Lenglet Bersedia untuk Pindah Permanen dari Barcelona ke Tottenham Hotspur

Kini Clement Lenglet terbuka untuk pindah permanen dari Barcelona ke Tottenham Hotspur, meski kini masih dalam masa rental

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @clement_lenglet
Clement Lenglet di Tottenham Hotspur 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Kini Clement Lenglet terbuka untuk pindah permanen dari Barcelona ke Tottenham Hotspur, meski kini masih dalam masa rental.

Pemain asal Prancis itu berhasil membuktikan dirinya di bawah Antonio Conte, menjadi salah satu pilar penting di lini belakang Spurs.

Kini Clement Lenglet telah menegaskan bahwa dia akan terbuka untuk pindah dari Barcelona ke Tottenham Hotspur secara permanen tahun depan.

Sebelumnya, bek tengah Prancis itu jatuh dari urutan kekuasaan di Camp Nou tahun lalu dan kemudian tiba di London Utara untuk musim 2022-23 dengan status pinjaman langsung.

Lenglet telah berjuang untuk menjadi starter mingguan untuk tim Antonio Conte, dengan Cristian Romero dan Eric Dier menjadi pemain yang konsisten di lini belakang The Lilywhites.

Alhasil, pemain berusia 27 tahun memang itu sering dirotasi bersama Ben Davies di sisi kiri dari tiga bek dan telah membuat total tujuh penampilan musim ini, termasuk tiga kali menjadi starter di Liga Champions.

Akan tetapi, setidaknya, dia berhasil memberikan penampilan lebih meyakinkan ketimbang di bawah tim Xavi Hernandez di Spanyol.

Tottenham Hotspur kalah 2-0 dari Sporting Lisbon adalah satu-satunya pertandingan Eropa yang tidak dimainkan oleh pemain internasional Prancis itu, tetapi ia hanya masuk starting line up pada tiga kesempatan di Liga Premier.

Clement Lenglet telah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir Tottenham Hotspur di Liga Premier.

Dia akan kembali ke Barcelona pada akhir musim saat semuanya berjalan.

 

Baca juga: Ternyata, Cristiano Ronaldo Tolak Jadi Dicadangkan saat Manchester United Lawan Tottenham Hotspur

Baca juga: Gavi Susul Messi Dan Pedri Sebagai Pemain Barcelona Peraih Golden Boy

 

Namun, berbicara kepada The Times menjelang pertandingan melawan Newcastle United, Clement Lenglet ternyata membuka pintu untuk perpindahan permanen ke London Utara dari Camp Nou.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved