JIS Kembali Dapatkan Juara Sepatu Roda Tingkat Nasional

Klub Jambi Inline Skate (JIS) kembali mendapatkan juara pada tournament sepatu roda piala walikota tingkat nasional di Pariaman, Sumatera Barat.

Penulis: Wira Dani Damanik | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Klub Jambi Inline Skate (JIS) kembali mendapatkan juara pada tournament sepatu roda piala walikota tingkat nasional di Pariaman, Sumatera Barat. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Klub Jambi Inline Skate (JIS) kembali mendapatkan juara pada tournament sepatu roda piala walikota tingkat nasional di Pariaman, Sumatera Barat.

Kejuaraan itu diikuti sekira 450 peserta dari seluruh Indonesia. Wakil ketua Klub JIS, Sigit Purwanto mengatakan capaian itu karena adanya keseriusan dan konsitensi atlet JIS.

"Ini karena perjuangan anak-anak juga, kita dapat membawa nama baik Jambi di tingkat nasional. Sehingga JIS dapat meraih juara umum II kategori speed di event piala Walikota Pariaman," kata Sigit, Minggu (23/10).

Kejuaraan itu pun dimulai sejak Jumat 21 Oktober 2022 hingga hari ini. Sigit mengatakan keberangkatan mengikuti kejuaraan itu menggunakan biaya swadaya dari klub JIS.

"Kita membawa 36 atlet. Sebagian naik bus sebagaian pribadi," katanya.

Saat ini pihaknya selalu rutin melakukan latihan bertempat di eks bandara. Ia pun mengaku telah mendapatkan undangan mengikuti kejuaraan tingkat nasional lainnya. 

"Untuk kedepan kita sudah dapat undangan dari klub di Pekan Baru rencana akan dilaksanakan event tingkat nasional juga pada Januari nanti," pungkasnya.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Wakil Walikota Jambi Sambut Klub Sepatu Roda JIS yang Menangkan Kejuaraan di Medan

Baca juga: Jambi Inline Skate Jadi Juara Umum Sepatu Roda Bintang Medan Open 2022, Bawa Piala Wali Kota Medan


 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved