DPRD Provinsi Jambi

Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Stuba ke Jabar, Konsultasi Pengembangan Manajemen Rumah Sakit Jiwa

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi laksanakan studi banding ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jawa Barat, Rabu (12/10/22).

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Ist
Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Stuba ke RSJ Provinsi Jawa Barat  

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi laksanakan studi banding ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jawa Barat, Rabu (12/10/22).

Tujuan studi banding itu untuk mengetahui dan konsultasi pengelolaan dan pengembangan manajemen Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jambi. 

Studi banding itu dipimpin langsung Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Dr. Fadli Sudria, SE. M.Hum, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi Supriyanto,SP, M.,Si serta anggota lainnya ada Drs.H. Abdul Khafid Moein, MM, Hakiman, S.Pd, Budiyako, Ezzaty dan Ibnu Sina.

Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Dr. Fadli Sudria, SE. M.Hum, mengatakan, studi banding itu dalam rangka mendapatkan informasi terkait pengelolaan dan pengembangan RSJ dan peningkatan akreditasi RSJ.

Baca juga: Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke RSJ Provinsi Jawa Barat 

Baca juga: AHY Siap Dipasangkan dengan Anies Baswedan, Janji Lanjutkan Perjuangan SBY

"Tujuan dilaksanakannya studi banding ini ada untuk mendapatkan informasi dan masukan terkait pengelolaan dan pengembangan manajemen RSJ," kata Fadli Sudria.

Selain itu pada studi banding tersebut, Komisi lV DPRD Provinsi Jambi juga  ingin mengetahui syarat -syarat akreditasi RSJ Provinsi Jambi serta pengelolaan dana BLUD.

"Kegiatan studi banding ini dilaksanakan sejak tanggal 10-13 Oktober 2022," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved