Info Yamaha Jambi

Yamaha Jambi Resmikan Kelas Yamaha Angkatan ke 7 di SMK Batanghari

Tidak hanya di sekolah di Kota Jambi saja, Yamaha Jambi akan membuat kelas yang sama di beberapa sekolah di luar kota

Editor: Rahimin
Istimewa
Yamaha meresmikan kelas Khusus Yamaha di SMK Batanghari Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Tidak hanya seputar penjualan motor, Yamaha Jambi kerap mengadakan aksi kepedulian terhadap dunia pendidikan Indonesia. 

Terbaru dan teranyar, Yamaha Jambi mendukung perkembangan dunia Pendidikan Jambi dengan meresmikan kelas Khusus Yamaha di SMK Batanghari Jambi yang kali ini merupakan kelas Yamaha angkatan ke 7 & di sekolah tersebut. 

"Kelas khusus Yamaha ini di peruntukan untuk siswa – siswa SMK yang memang di persiapkan untuk nantinya bisa langsung terjun di bidang otomotif dengan standarisasi kurikulum tehnik speda motor," ujar Slamet Koordinitor Service Jambi.

Tidak hanya di sekolah di Kota Jambi saja, Yamaha Jambi akan membuat kelas yang sama di beberapa sekolah di luar kota seperti Muara Tebo dan beberapa kabupaten lainnya. 

"Jelas ini kerja sama yang sangat bagus antara pabrikan sepeda motor Yaitu Yamaha dengan SMK Batanghari ini. Antusias siswanya sangat tinggi, mengingat siswa-siswa kejuruan seperti ini di persiapkan untuk menjadi teknisi- teknisi Yamaha yang handal kedepannya," ungkap Mustakim Kepala SMK Batanghari Jambi.

Baca juga: 8 Dari 10 Anak Muda di Jambi Pilih Yamaha Jupiter Z1

Baca juga: 4 Promo Funtastic Sekaligus Dari Sabang Raya Khusus Yamaha Jupiter

Baca juga: Cukup Bayar Rp 1,5 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Jupiter Z1

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved