Advertorial

Bupati Batanghari Berikan Piagam Penghargaan Kepada ASN Berprestasi

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief memberikan piagam penghargaan kepada Chintia Agustina (27) pada Senin (10/10/2022).

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Bupati Batanghari Berikan Piagam Penghargaan Kepada ASN Berprestasi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief memberikan piagam penghargaan kepada Chintia Agustina (27) pada Senin (10/10/2022).

Piagam penghargaan itu diberikan kepada seorang ASN dengan jabatan Auditor Ahli Pertama di Inspektorat Daerah Batanghari.

Atas kinerja dan prestasi yang diraih sebagai Admin MCP Terbaik dalam program pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2021.

Chintia Agustina menerima piagam penghargaan itu disaat apel gabungan OPD lingkup Pemkab Batanghari di halaman Kantor Bupati Batanghari.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Batanghari, Mula P Rambe mengatakan di dalam Perbub tentang Tambahan Penghasilan Pegawai atau TPP, satu diantara faktor untuk menambah TPP itu adalah prestasi kerja.

“Prestasi kerja itu apa, sesuatu yang dihargai oleh Bupati Batanghari yang mengharumkan intansi maupun Kabupaten Batanghari. Allhamdulillah dia mendapat penghargaan dari KPK sebagai admin terbaik maka Bupati juga memberikan penghargaan sebagai Admin Terbaik Pemkab Batanghari,” katanya.

Di dalam TPP, dia nanti akan mendapat tambahan karena ada prestasi kerja yang diraih. Mendapat penghargaan dari Bupati maka itu menjadi faktor penambah TPPnya.

“Saya Imbau kepada ASN bahwa punishment dan reward itu supaya dijalankan dengan baik, bagi yang berprestasi akan diberikan penghargaan, selain piagam tentu akan mendapat penambahan penghasilan. Punishmentnya adalah yang tidak masuk kerja dan tidak berkinerja dengan baik itu akan mendapat hukuman,” ucapnya.

Sementara itu, Chintia Agustina mengucapkan syukur atas apresiasi dari Pemkab Batanghari dalam hal ini Bupati Batanghari. Dia sangat bangga karena bisa mengharumkan nama kabupaten diranah provinsi dan bisa membanggakan instansinya yaitu Inspektorat.

“Semoga saya bisa mempertahankan sebagai admin terbaik dan juga mempertahankan MCP KPK 2022 ini agar bisa nomor 1 lagi di Jambi. Bagi ASN untuk dapat termotivasi dalam mengejar prestasi untuk Batanghari sehingga bisa menikmati apa yang disebut dengan prestasi kinerja dalam TPP,” pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Tim Belum Temukan Petunjuk Selama Pencarian Ahmad Sabri Siswa Magang di Kawasan Tambang Sarolangun

Baca juga: Alasan AC Milan Pilih Stefano Pioli dan Biarkan Ralf Rangnick di Manchester United

Baca juga: Ngotot Ceraikan Reza Arap, Wendy Walters Akui Seperti Badut Selama Ini: Lebih Parah dari Pemberitaan

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved