Liga Europa

MU Kalahkan Omonia 3-2, Jadwal Manchester United Selanjutnya Hadapi Everton

Manchester united berhasil menaklukkan wakil Siprus, Omonia Nicosia di gelaran Liga Europa dengan skor 3-2 pada Jumat (7/10/2022) dini hari.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @manchesterunited
Pemain Manchester United usai kalahkan Omonia di Liga Europa 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester united berhasil menaklukkan wakil Siprus, Omonia Nicosia di gelaran Liga Europa dengan skor 3-2 pada Jumat (7/10/2022) dini hari.

Manchester United pulih dari ketakutan babak pertama dan berhasil membalikkan keadaan.

Karim Ansarifard membuat tim asuhan Neil Lennon memimpin secara mengejutkan pada menit ke-34.

Akan tetapi, Setan Merah mencetak tiga gol di babak kedua melalui pemain pengganti Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk mengamankan tiga poin.

Omonia mencetak gol kedua di menit akhir melalui Nikolas Panagiotou, tetapi Setan Merah tetap berhasil mengamankan tiga poin di akhir pertandingan yang menghibur.

Hasil tersebut telah membawa Man United ke enam poin di Grup E, tetapi mereka tetap berada di urutan kedua di belakang Real Sociedad, yang melanjutkan rekor 100 persen kemenangnan mereka di bagian tersebut setelah mengalahkan Sheriff Tiraspol 2-0.

Jadon Sancho memiliki tembakan pertama Man United pertandingan di menit keenam, tetapi upaya pemain Inggris itu selalu melebar dari tiang, dengan tim tamu mendominasi bola di awal.

Cristiano Ronaldo, yang kembali ke tim setelah tidak digunakan dalam derby Manchester, mencoba peruntungannya untuk tim tamu ketika ia menemukan dirinya berada di dalam kotak penalti, tetapi upaya kuat Portugal diselamatkan oleh kiper Omonia, Fabiano.

Lisandro Martinez kemudian menyundul mistar gawang pada menit ke-15, sebelum Antony melewatkan kesempatan untuk mencatatkan gol ketika ia malah mencari Bruno Fernandes, yang sudah tidak mampu menghadapi situasi tersebut.

Bruno Fernandes membentur mistar gawang dengan upaya tinggi beberapa menit kemudian, sebelum Cristiano Ronaldo melakukan tendangan bebas jarak jauh di atas mistar gawang dan Antony menguji Fabiano dari jarak jauh.

Skor masih 0-0 mendekati tanda 30 menit, meskipun ada tekanan konstan dari tim Inggris.

Omonia dengan luar biasa memimpin pada menit ke-34 pertandingan ketika istirahat cepat berakhir dengan Bruno menemukan Ansarifard, yang dengan ahli membobol gawang.

Man United menguasai hampir 80 persen penguasaan bola di babak pertama, selain 12 tembakan, tetapi mereka tertinggal saat jeda, dengan gol Ansarifard terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved