Juventus

Alasan Angel Di Maria tak Main saat Juventus Menghadapi AC Milan di Liga Italia Besok Malam

Penyerang Juventus, Angel Di Maria menegaskan assist lebih penting daripada gol, namun merasa tidak pantas bermain melawan AC Milan

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @angeldimariajm
Angel Di Maria selebrasi usai cetak gol untuk Juventus 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Angel Di Maria menegaskan assist lebih penting daripada gol, namun merasa tidak pantas bermain melawan AC Milan ketika Juventus menyambut juara bertahan itu di pekan ke-8 Liga Italia.

El Fideo menjadi man of the match di Allianz Stadium, setelah menginspirasi kemenangan 3-1 Nyonya Tua dengan hat-trick assist.

“Grup adalah hal yang paling penting, itu adalah pertandingan yang sangat baik. Saya membantu tim menang."

"Ini adalah kemenangan kedua dengan mencetak tiga gol, sesuatu yang kami lewatkan,” kata Di Maria kepada Sky Sport Italia, dikutip pada Jumat (7/10/2022).

Bianconeri telah memenangkan pertandingan pertama dalam sebulan melawan Bologna, mengamankan kemenangan 3-0 di Allianz Stadium.

“Menang adalah hal terpenting, kami berjuang keras untuk mengubah hasil. Saya mencoba melakukan pekerjaan saya, memberikan assist adalah hal yang membuat saya bahagia."

"Assist lebih penting daripada gol. Saya ingin bermain seperti ini dan saya senang.”

Bianconeri telah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Benfica dan PSG dan sekarang tertinggal empat poin di belakang pasangan pemimpin di Grup H.

 

Baca juga: Produk AC Milan, Pierre-Emerick Aubameyang Cetak Gol untuk Chelsea, Akui Spesial Lawan Mantan Tim

Baca juga: Bek Chelsea, Thiago Silva: Jika Rafael Leao Cetak Gol untuk AC Milan, Babak Kedua Bakal Beda

 

“Kami harus bekerja ke arah ini dan mencoba mencetak lebih banyak gol lagi,” lanjut mantan bintang Real Madrid dan Man United itu.

“Kami melakukan pekerjaan yang hebat hari ini, Maccabi bermain bagus melawan Benfica dan PSG, mereka memiliki pemain penting dan memainkan permainan yang bagus, kami akan membutuhkan perhatian di leg kedua.”

Pemain sayap Argentina akan melewatkan pertandingan Serie A Sabtu melawan AC Milan, mengakhiri larangan dua pertandingannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved