Berita Jambi

Momen HUT Ke-75 TNI, Kapolresta Jambi Beri Kejutan dan Kue Ulang Tahun ke Dandim 0415/Jambi

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bersama pejabat utama Polresta Jambi memberi kejutan dan ucapan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI ke pada Dandim 0415

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/ARYO TONDANG
Kapolresta Jambi Beri Kejutan dan Kue Ulang Tahun ke Dandim 0415/Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bersama pejabat utama Polresta Jambi memberi kejutan dan ucapan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI ke pada Dandim 0415/Jambi, Kolonel inf Marsal Denny.

Dengan membawa sepanduk dan kue ulang tahun, Kapolres dan rombongan langsung berkunjung ke Markas Kodim 0415/Jambi Puncak Jelutung Jambi, Rabu (05/10/2022).

Kapolres mengatakan, ucapan dan pemberian kue ulang tahun kepada pejabat TNI dan jajarannya merupakan bentuk perhatian Kepolisian atas dedikasi TNI kepada rakyat, bangsa dan negara yang patut diacungi jempol dan perlu dicontoh.

Di mana, kata Eko, profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjaga dan menjadi garda terdepan melindungi NKRI.

Menyikapi pemberian ucapan, kue ulang tahun dan kunjungan Kapolresta Jambi dan jajarannya, Dandim 0415/Jambi Kolonel inf Marsal Denny secara khusus memberikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya. Menurut Dandim, kunjung mengunjungi saat merayakan ulang tahun satuan merupakan tradisi dan akan berdampak positif bagi kedua institusi penjaga dan pengawal negeri ini.

Marsal Denny menyebutkan bahwa, kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan Polri harus dapat diwujudkan, apapun alasannya. Karena apabila sinergitas tidak terwujud, sudah pasti timbul ego satuan dan ketidaknyamanan serta timbulnya gangguan keamanan.

Ia berharap adanya sikap saling menghormati dan menghargai antar kedua institusi ini. Kedepan, harus semakin kompak dan eksis serta mampu menjaga keamanan kota Jambi secara bersama-sama dan lebih kondusif lagi.

Hal tersebut senada dengan tema peringatan HUT TNI yang ke-77 yakni "TNI adalah kita" yang mengandung makna bahwa TNI dengan masyarakat adalah satu kesatuan.

"TNI adalah kita, kita adalah masyarakat. TNI berasal dari masyarakat dan untuk masyarakat." kata Denny, Rabu (05/10/2022).

Secara khusus, Dandim menghimbau khususnya kepada prajurit Kodim 0415/Jambi untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI serta santi aji yang ada, yakni sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI, tutupnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Lesti Kejora Alami KDRT, Nathalie Holscher Ngaku Tak Mau Buru-buru Menikah Lagi

Baca juga: Ayah Brigadir Yosua Berharap Sidang Ferdy Sambo Terbuka, Soal Maaf Bicarakan Nanti Setelah Vonis

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Jambi Berikan BSU Secara Simbolis Kepada Perusahaan di Jambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved