Manchester United

Bruno Fernandes Dan Lisandro Martinez Caci Maki Rekannya Saat Manchester United Dihajar City

Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez mencaci maki rekan setim mereka di Manchester United di babak pertama saat mereka kalah 6-3 di Manchester City

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Michael Regan / POOL / AFP
Reaksi gelandang Portugis dan Manchester United Bruno Fernandes mencaci maki timnya saat Manchester United dibantai Manchester City 

TRIBUNJAMBI.COM - Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez mencaci maki rekan setim mereka di Manchester United di babak pertama saat mereka kalah 6-3 di Manchester City pada hari Minggu (2/10/2022) malam.

Manchester United tertinggal 4-0 saat turun minum setelah dicabik-cabik oleh rival mereka.

Erling Haaland dan Phil Foden keduanya mencetak dua gol di babak pertama sebelum menyelesaikan hat-trick ke gawang Manchester United setelah jeda.

The Sun melaporkan bahwa Fernandes dan Martinez memberikan pembicaraan tim yang begitu keras di babak pertama sehingga dapat didengar oleh pejabat City di koridor.

Fernandes adalah salah satu pemain terburuk Manchester United pada hari itu, dan sementara Martinez tidak sepenuhnya bersalah atas dominasi Haaland, dia tidak banyak membantu dan secara rutin kewalahan oleh penyerang City lainnya.

Penyerang Manchester City, Erling Haaland selebrasi usai cetak gol ke gawang Manchester United
Penyerang Manchester City, Erling Haaland selebrasi usai cetak gol ke gawang Manchester United (Instagram/ @mancity)

Manchester United awalnya merespons dengan baik di babak kedua, dengan penandatanganan musim panas Antony membalaskan satu gol dengan serangan gemilang dari jarak jauh.

Baca juga: Van der Vaart Kecam Ten Hag Terkait Pemilihan Starting XI Manchester United Melawan Manchester City

Namun, Haaland dan Foden kembali mencetak gol untuk membawa City menjadi enam gol. 

Pemain pengganti Anthony Martial merespons dengan dua gol telat untuk membuat skor setidaknya terlihat sedikit lebih terhormat.

Fernandes kemudian mengatakan kepada wartawan pasca-pertandingan bahwa sikap United 'menyebabkan banyak masalah' meskipun kinerja babak kedua merupakan peningkatan besar dari yang pertama tidak dapat diterima.

“Sikap dan keyakinan dari awal bukanlah yang terbaik dan menyebabkan kami banyak masalah dan membuat kami kebobolan gol lebih awal.”

Baca juga: Alasan Erik ten Hag tak Mainkan Cristiano Ronaldo di Laga Derby Manchester City vs Manchester United

“Setelah itu, kami harus mengulang hasilnya, dan babak kedua jauh lebih baik.” ujarnya.

“Kami benar-benar kecewa, tetapi sekarang saatnya untuk fokus pada pertandingan berikutnya dan memahami bahwa kami harus kembali ke performa yang kami lakukan sebelumnya. 

"Dalam keyakinan dan segalanya, dalam prinsip kebersamaan dan memahami bahwa ini tidak dapat membuat kami kecewa," sebutnya.

Gelandang Portugal itu mengawali musim dengan lambat, hanya mencetak satu gol dan membuat satu assist dalam tujuh pertandingan Liga Inggris sejauh ini.

Manchester United selanjutnya beraksi pada hari Kamis ketika mereka melakukan perjalanan ke Omonia Nicosia di Liga Europa.

Baca juga: Erling Haaland dan Phil Foden Hat-trick di Laga Manchester City vs Manchester United

Baca juga: Manchester City Vs Manchester United, Begini Cara Lisandro Martinez Hentikan Erling Haaland

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved