Berita Kerinci

Bupati Kerinci Minta PDAM Tirta Sakti Berbenah

Bupati Kerinci, DR. H. Adirozal meminta kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik

Penulis: Herupitra | Editor: Suci Rahayu PK
istimewa
Bupati Kerinci Adirozal. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Bupati Kerinci, DR. H. Adirozal meminta kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik penyediaan air bersih ke seluruh masyarakat Kerinci.

Hal ini disampaikan pada saat HUT ke 32 PDAM Tirta Sakti Kerinci yang bergerak dibidang penyediaan air bersih, yang berlangsung di Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah, pada Senin (3/10/2022).

Bupati Kerinci dalam arahannya mengapresiasi kontribusi PDAM Tirta Saksi terhadap PAD tahun 2021 mencapai Rp 350 juta.

"Kontribusi PDAM Tirta Sakti untuk tahun 2021 ke PAD Kabupaten Kerinci mencapai Rp 350 juta, sedangkan untuk tahun 2022 masih dilakukan audit," kata Bupati Adirozal.

Untuk diketahui Kerinci memiliki sumber daya air yang berlimpah melebihi dari kebutuhan masyarakat, makanya ia meminta PDAM Tirta Sakti untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik ke seluruh masyarakat Kerinci.

Baca juga: Kisah Keluarga Pedagang di Jambi, Didik Anak Tabung Uang Koin Kini Bisa Beli Mobil Cash

Baca juga: Angka Pernikahan di Muara Bulian Naik Dibandingkan 2021

"Kita juga minta agar PDAM Tirta Sakti Kerinci, untuk cepat mengatasi permasalahan fasilitas air, seperti kebocoran pipa dengan mengedukasi masyarakat segera melaporkan ke PDAM dengan membuat nomor kontak pengaduan," sebutnya.

Lanjutnya lagi, terhadap daerah-daerah yang belum tersentuh agar pihak PDAM segera membuat perencanaan dan mengatasi permasalahan, jangan sampai suatu daerah tidak membolehkan untuk dilewati pipa PDAM.

"Jangan ada di satu daerah di Kerinci tidak dilewati pipa PDAM, padahal kita ini masih satu saudara," tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut pihak PDAM Tirta Sakti juga membagikan tutup amper secara gratis ke pelanggan yang ditandai dengan diberikannya kepada 10 orang perwakilan pelanggan PDAM Tirta Sakti Kerinci. (Tribunjambi.com/Herupitra)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Kisah Keluarga Pedagang di Jambi, Didik Anak Tabung Uang Koin Kini Bisa Beli Mobil Cash

Baca juga: Angka Pernikahan di Muara Bulian Naik Dibandingkan 2021

Baca juga: Dukung UMKM Naik Kelas, APP Sinar Mas Bina Masyarakat Sekitar Perusahaan

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved