Breaking News:

Manchester United

Manchester City Vs Manchester United, Begini Cara Lisandro Martinez Hentikan Erling Haaland

Derby Manchester hari ini bukan pertama kalinya Lisandro Martinez dari Manchester United menghadapi bomber Manchester City Erling Haaland.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Instagram/ @manchesterunited
Kloase, Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan Lisandro Martinez, bek Argentina itu akan mendapat tugas berawat menghentikan Erling haaland di laga melawan Manchester City malam ini 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United akan berduel dengan Manchester City di Liga Premier Inggris malam ini.

Kick off laga Manchester City Vs Manchester United akan digelar pada pukul 20.00 WIB.

Derby Manchester hari ini bukan pertama kalinya Lisandro Martinez dari Manchester United menghadapi bomber Manchester City Erling Haaland.

Pasangan ini bertemu pada 19 Oktober 2021 saat Ajax bermain melawan Borussia Dortmund di Amsterdam di Liga Champions.

Haaland datang ke permainan dengan cepat, setelah mencetak 13 gol di delapan pertandingan berturut-turut, tetapi Ajax memenangkan pertemuan itu 4-0.

Selebrasi Erling Haaland cetak gol untuk Manchester CIty
Selebrasi Erling Haaland cetak gol untuk Manchester CIty (Instagram/ @mancity)

Sebagian besar pujian untuk menjaga Norwegia di pertahanan diberikan kepada bek Argentina, yang menerima pelukan perayaan dari manajer Erik ten Hag setelah pertandingan.

Baca juga: Prediksi Starting Manchester United vs Manchester City, Strategi Ten Hag Hentikan Haaland

Pada konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan hari ini, Ten Hag mengakui bahwa pertemuan pasangan sebelumnya adalah persiapan yang berguna untuk Martinez.

Tetapi Ten Hag memperingatkan bahwa “Ini adalah situasi yang sama sekali berbeda.  Dua tim berbeda, pendekatan berbeda. Anda tidak bisa membandingkannya.” ujaenya seperti dilansir dari People Person.

Laurie Whitwell dari Atletik menunjukkan bahwa salah satu perbedaan antara kedua pertandingan adalah jenis bola yang dimainkan ke Haaland.

“Dortmund sering memainkan bola-bola panjang ke arah Haaland, yang menghasilkan satu peluang besar baginya yang membutuhkan penyelamatan menakjubkan oleh Remko Pasveer, tetapi lebih sering melihat Martinez bergabung dengan Jurrien Timber untuk memadamkan bahaya,” catat Whitwell.

Baca juga: Manchester United Kejar Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dan Frenkie de Jong dari Barcelona

“City tidak menentang umpan langsung sesekali dari dalam, terutama ketika bola berada di kaki kiper Ederson, tetapi mereka lebih suka membangun jalan mereka dengan sabar di atas lapangan dan mencekik lawan dengan penguasaan bola.”

Mungkin adil untuk mengatakan bahwa Lisandro memiliki Haaland "di sakunya" untuk sebagian besar permainan, tetapi seperti yang ditunjukkan Whitwell, kinerja pemain Argentina itu "tidak sempurna".

“Sentuhan pertama Martinez, setelah 36 detik, adalah tendangan bebas di bawah tekanan dari Haaland, tetapi dia merespons semenit kemudian dengan tekel gunting untuk menghentikan serangan,” katanya.

“Kembali dari kesalahan langkah dan membenturkan jejaknya pada permainan adalah beberapa karakteristik yang membuatnya populer di United.” jelasnya.

Manchester United berharap untuk memutus catatan gol bintang Norwegia itu hari ini untuk memberi Martinez lebih sedikit pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi setidaknya harus ada keyakinan bahwa striker itu dapat dihentikan dan dihentikan oleh pemain nomor 6 United.

Baca juga: Jelang Derby Manchester City Vs Manchester United, Pep Guardiola Kehilangan John Stones

Baca juga: Manchester City Vs Manchester United, Ten Hag Bertekad Akhiri Rokor Buruk United di Derby Manchester

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved