PTPN Tawarkan Sistem Franchise Teh Kayu Aro

PTPN VI produsen Teh Kayu Aro menawarkan kerja sama bisnis sistem franchise atau waralaba penjualan teh Kayu Aro.

istimewa
PTPN VI produsen Teh Kayu Aro menawarkan kerja sama bisnis sistem franchise atau waralaba penjualan teh Kayu Aro. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk memberikan keuntungan lebih bagi pengusaha kecil, PTPN VI produsen Teh Kayu Aro menawarkan kerja sama bisnis sistem franchise atau waralaba penjualan teh Kayu Aro.

"Kami ajak mitra memasarkan teh Kayu Aro dengan sistem franchise atau waralaba. Ini lebih adil dan membantu pengusaha kecil," kata Fenny, Kasubag Pemasaran Teh PTPN VI Jambi, Sabtu (1/10/22).

Sistem franchise ini, tambahnya memberikan hak yang luas kepada mitra untuk menggunakan produk Teh Kayu Aro dalam berbagai inovasi pemasaran serta keuntungan penuh tanpa potongan.

"Mitra bisa pasarkan teh dengan inovasi sendiri, tentu tak meninggalkan nama Kayu Aro. Misalnya, cafe menjual segelas teh dengan nama Nuklear Kayu Aro," paparnya.

Menurut Fenny, PTPN sudah siapkan paket khusus untuk mitra dengan sistem franchise atau waralaba ini.

"Kami sudah siapkan paket Hemat Rp 7,5 juta dan Reguler Rp 10 juta. Semua jenis teh Kayu Aro ada tersedia. Tidak ada sistim royalti atau bayar royalti selain beli paket awal saja" paparnya.

Lebih jauh Fenny bicara, bahwa PTPN akan sediakan Customer Service (CS) tim yang selalu mensupport mitra. "Tim CS akan terus memantau dan memenuhi kebutuhan mitra usaha," urai Fenny.

Diungkapkan, mitra pengusaha yang berminat memasarkan teh Kayu Aro dapat berkomunikasi awal menghubungi nomor WhatsApp 082312203155.(adv)

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved