Pemilu 2024

Perbaikan Berkas Verifikasi Selesai, Mahyudi Optimistis Partai Gelora Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi memberikan tenggat waktu dari tanggal 15-28 September untuk perbaikan berkas data persyaratan parpol

Editor: Rahimin
Istimewa
Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi Mahyudi dan pengurus saat ziarah ke TMP Satria Bhakti beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – DPW Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Provinsi Provinsi Jambi sudah menyekesaikan perbaikan berkas data persyaratan parpol dalam verifikasi administrasi untuk menjadi peserta Pemilu 20224.

 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi memberikan tenggat waktu dari tanggal 15-28 September untuk perbaikan berkas data persyaratan partai politik dalam verifikasi administrasi .

Mahyudi, Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi mengatakan, Partai Gelora telah menyelesaikan semua perbaikan data dalam vermin sebagaimana yang telah disampaikan oleh KPU sebelumnya.

Mahyudi Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi.
Mahyudi Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi. (Istimewa)

"Ya, perbaikan berkas verifikasi administrasi sebagaimana yang disyaratkan oKPU untuk kepengurusan, kantor dan keanggotaan kita telah 100 persen diselesaikan. Baik di tingkat Provinsi Jambi dan secara nasional," katanya, Jumat (30/9/2022).

Mahyudi optimistis Partao Gelora bisa lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

"Kita semakin optimis Partai Gelora dapat lolos menjadi peserta Pemilu di 2024 nanti. Itu semua tidak terlepas dari dukungan dan kontribusi pengurus di tingkat DPW, DPD kabupaten/kota, dan DPC, untuk itu kami dari DPW mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi, semoga ini menjadi langkah kemenangan kita di 2024 yang akan datang," katanya.

Mengenai target jika lolos Pemilu 2024, Mahyudi bilang, untuk kursi legislatif Partai Gelora telah menyiapkan langkah strategis jauh hari sebelumnya.

"Kami juga masih membuka ruang seluas-luasnya bagi seluruh warga masyarakat Provinsi Jambi untuk berpartisipasi dan berkolaborasi dengan Partai Gelora dalam Pemilu 2024 ini," pungkasnya.

Baca juga: Partai Gelora Jambi Lakukan Rakorwil, untuk Lihat Kesiapan Struktur Kader

Baca juga: Maknai Hari Ibu, DPW Partai Gelora Jambi Berikan Edukasi Tentang Stunting di Kota Baru

Baca juga: Konsolidasi Partai Gelora Jelang Pemilu 2024, Anis Matta akan Roadshow Kolaborasi ke Jambi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved