AS Roma

AS Roma Perpanjang Kontrak Wonderkid Cristian Volpato

AS Roma dilaporkan telah memperbarui kontrak remaja berbakat Cristian Volpato, menempatkan kepercayaan pada pemain Australia-Italia itu.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @cristianvolpato
Cristian Volpato pencetak gol termuda AS Roma 

 

TRIBUNJAMBI.COM - AS Roma dilaporkan telah memperbarui kontrak remaja berbakat Cristian Volpato, menempatkan kepercayaan pada pemain Australia-Italia itu.

Gelandang berusia 18 tahun itu bergabung dengan skuad U-17 klub pada Januari 2020 dari sistem pemuda Western Sydney Wanderers dalam kesepakatan senilai sekitar 116.000 euro.

Wonderkid Cristian Volpato melakukan debut tim pertamanya di bawah Jose Mourinho musim lalu, bermain beberapa menit di tiga pertandingan Serie A.

Volpato akhirnya mencetak gol pertama saat bermain imbang 2-2 dengan Hellas Verona.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Giallorossi percaya pada potensi Cristian Volpato.

Klub ibu kota Italia telah memperpanjang kontraknya dua tahun hingga 2026, menegaskan kepercayaan mereka pada remaja tersebut.

Cristian Volpato saat ini bergantian antara tim utama dan skuad Primavera, bermain 15 menit dari kekalahan 2-1 dari Ludogorets di Liga Europa awal musim ini.

Di musim panas, pemain berusia 18 tahun itu bisa saja menjadi bagian dari kesepakatan penandatanganan Davide Frattesi dari Sassuolo.

 

Baca juga: Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia, Paulo Dybala Buat Nerazzurri Menyesal Pilih Romelu Lukaku?

 

Akan tetapi, AS Roma menolak gagasan ini, tidak ingin kehilangan Cristian Volpato, yang merupakan produk akademi mereka.

Remaja itu juga mendapat tawaran dari klub lain di Serie A dan Serie B, tetapi Giallorossi tidak yakin dan memutuskan untuk mempertahankannya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved