Liga Italia

AC Milan Kehilangan Duo Prancis Theo Hernandez dan Mike Maignan saat Lawan Empoli Dini Hari Besok

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan Rossoneri harus bersatu melawan Empoli mengingat kondisi skuad mereka yang sedang didera cedera.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @acmilan
Stefano Pioli di laga AC Milan vs Napoli 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan Rossoneri harus bersatu melawan Empoli mengingat kondisi skuad mereka yang sedang didera cedera.

Dengan begitu, mereka tidak akan kehilangan bintang mereka yang cedera seperti duo Prancis, Theo Hernandez dan Mike Maignan.

Theo Hernandez mengalami cedera otot melawan Napoli di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional dua minggu lalu dan bahkan tidak bergabung dengan timnas Prancis.

Di sisi lain, rekan senegaranya Mike Maignan mengalami cedera saat bertugas internasional dan harus absen hingga satu bulan.

Kondisi itu membuat Stefano Pioli harus putar otak jelang laga padat melawan Napoli di Liga Italia dan Chelsea di Liga Champions.

“Kami akan memainkan 12 pertandingan dalam 44 hari, tetapi kami tidak boleh mengubah mentalitas kami."

"Saya tidak suka ketika saya mendengar bahwa kita harus mengatur energi kita. Kami harus selalu memberikan segalanya,” kata Stefano Pioli pada konferensi pers menjelang pertandingan tandang melawan Empoli yang akan berlangsung Ahad (2/10/2022) dini hari.

“Saya menyukai apa yang saya lihat hari ini. (Ante) Rebic akan dipanggil, dia merasa sehat. (Divock) Origi pulih tetapi masih belum tersedia, seperti Theo dan Maignan.”

 

Baca juga: H2H Dan Prediksi Hasil Pertandingan Empoli Vs AC Milan Malam Ini, Rossonerri Dapat Ujian Berat

Baca juga: RedBird Capital Partners: AC Milan adalah Raksasa yanv Tertidur

 

Apakah dia takut dia akan kehilangan pasangan Prancis tersebut?

“Kami adalah grup yang bersatu, saya percaya semua pemain saya besok kami harus bermain sebagai satu kesatuan,” jawab Pioli.

“(Ciprian) Tatarusanu tahu cara bermain dengan bola di kakinya, tetapi memberikan opsi kepada siapa yang menguasai bola akan lebih penting. Kita harus siap.”

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved