Berita Sarolangun

United Sarolangun FC U 17 Tengah Bersiap Berlaga di Liga Asprov 8 Oktober Mendatang

Seperti pada klub sepak bola pada umumnya selalu mempersiapkan diri untuk kompetisi, United Sarolangun FC sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri u

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Abdullah Usman
United Sarolangun FC sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Liga Asprov pada bulan Oktober. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Seperti pada klub sepak bola pada umumnya selalu mempersiapkan diri untuk kompetisi, United Sarolangun FC sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Liga Asprov pada bulan Oktober.

Dikatakan Manajemen sepak bola dan bidang pengembangan klub United Sarolangun FC Andi Kamis (29/9/2022) menuturkan, saat ini para pemain terutama untuk usia 17 (senior) tengah dipersiapkan untuk mengikuti liga yang akan bergulir awal oktober ini.

"Kita tengah mempersiapkan pemain untuk mengikuti liga Asprov yang akan diselenggarakan di GOR Sarolangun pada 8 Oktober mendatang, " ujarnya.

Sekolah Bola yang dulunya bernama SSB Sarolangun, kini menjadi sebuah klub ternama yakni United Sarolangun FC sudah berdiri sejak 4 tahun lalu.
Sekolah Bola yang dulunya bernama SSB Sarolangun, kini menjadi sebuah klub ternama yakni United Sarolangun FC sudah berdiri sejak 4 tahun lalu. (Tribunjambi.com/Abdullah Usman)

Tentu momen ini merupakan momen sangat bagus, selain sebagai wadah untuk menguji mental dan skill para pemain, juga sebagai pembuktian setelah melakukan latihan rutin dan juga sebagai bentuk evaluasi nantinya.

"Pada liga Askab PSSI Sarolangun pada Bulan Juli lalu kita berhasil menjadi juara, besar harapan kita di liga Asprov ini kembali terulang. Meski untuk lawan tentu jauh lebih semakin hebat lagi, " ujarnya.

Dirinya berharap, melalui klub ini nantinya akan banyak menghasilkan bibit bibit pemain terbaik yang nantinya diharapkan dapat mewakili atau mengharumkan nama sarolangun dan Indonesia tentunya di kancah Nasional maupun Internasional. (Tribunjambi.com/Abdullah Usman)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Peduli Pendidikan, PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Thaha Jambi Berikan Bantuan ke Sekolah

Baca juga: Lesti Kejora Sempat Nangis Sesegukan Karena Ditanya Gilang Dirga Soal Keyakinan dengan Rizky Billar

Baca juga: Edi Purwanto Pimpin Paripurna Bersama Gubernur Jambi, Agenda Pengambilan Keputusan APBD Perubahan

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved