Manchester City

Alf Inge Haaland Sebut Real Madrid Pilihan Ketiga Erling Haaland yang Pindah ke Manchester City

Mantan pemain Manchester City, Alf Inge Haaland telah mengindikasikan bahwa Real Madrid hanya menjadi pilihan ketiga jelang keluarnya Erling Haaland

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @mancity
Selebrasi Erling Haaland cetak gol untuk Manchester CIty 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan pemain Manchester City, Alf Inge Haaland telah mengindikasikan bahwa Real Madrid hanya menjadi pilihan ketiga menjelang keluarnya Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund selama jendela transfer musim panas.

Sebagai hasil dari klausul rilis yang terdokumentasi dengan baik dalam kontraknya, Erling Haaland banyak dikaitkan dengan beragam klub mulai Januari dan seterusnya.

Manchester City akhirnya diturunkan menjadi tim pilihan Erling Braut Haaland, mengikuti jejak yang diwariskan ayahnya di tim yang sama selama hari-harinya bermain.

Pemain internasional Norwegia kemudian menolak kemajuan tim terkemuka lainnya, termasuk seperti Real Madrid, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain dan klub lain di Liga Premier.

Alf Inge Haaland kini telah mengambil kesempatan untuk mengisyaratkan proses pengambilan keputusan Erling sambil berkontribusi pada film dokumenter berjudul 'Haaland: The Big Decision'.

Seperti dikutip oleh The Times, mantan gelandang itu mengatakan Manchester City adalah tim terbaik yang bisa dipilih anaknya.

"Dalam daftar kami, saya pikir (Manchester) City adalah tim terbaik. (Bayern) Munich adalah nomor dua."

"Kami memiliki Real Madrid sebagai nomor tiga, Paris Saint-Germain sebagai nomor empat."

"Kami juga memiliki beberapa tim Inggris selain (Man) City yang cukup bagus. Liverpool dan Chelsea. Juga ada Barcelona. Mereka berada di barisan yang sama."

 

Baca juga: Real Madrid Merencanakan Langkah Untuk Duo Manchester City Cancelo dan Haaland

Baca juga: Tottenham Hotspur Saingi Manchester United untuk Dapatkan Jan Oblak dari Atletico Madrid

 

Erling Haaland, sejauh ini, menikmati awal yang mencengangkan di Etihad Stadium, telah memecahkan rekor dengan memuncaki daftar pencetak gol.

Sebanyak 14 gol telah dicetak dari sembilan penampilan di semua kompetisi, 11 di antaranya berasal dari tujuh pertandingan di Premier League.

Yang paling menonjol, Erling Haaland mencetak hat-trick dalam pertandingan papan atas berturut-turut melawan Nottingham Forest dan Crystal Palace, serta mencetak gol dalam empat pertandingan tandang Liga Premier berturut-turut.

Tiga gol pemain berusia 22 tahun itu di Liga Champions adalah saat melawan Sevilla dan Borussia Dortmund, yang terakhir terbukti menjadi gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 atas mantan klubnya.

Terlepas dari penampilannya yang tak kenal lelah, Manchester City saat ini tetap berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Premier, terpaut satu poin dari pemimpin klasemen Arsenal.

Erling Haaland akan berharap untuk melanjutkan rekor golnya ketika Manchester City menjamu tetangganya Manchester United dalam derby Liga Inggris.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved