DPRD Provinsi Jambi

Komisi I DPRD Provinsi Jambi Terima Kunker Beberapa OPD Pemkab Batanghari

Komisi I DPRD Provinsi Jambi terima kunjungan kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Batanghari, Kamis (29/9/22).

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Komisi I DPRD Provinsi Jambi terima kunjungan kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Batanghari, Kamis (29/9/22). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi terima kunjungan kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Batanghari, Kamis (29/9/22).

Beberapa OPD Pemkab Batanghari itu diterima oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Kamaludin Havis bersama anggota Komisi I Samsul Riduan di ruang Komisi I DPRD Provinsi Jambi.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Kamaludin Havis menggatakan apresiasi atas kunjungan kerja beberapa OPD Pemkab Batanghari ke DPRD Provinsi Jambi.

"Kita apresiasi dan sambut baik atas kehadiran beberapa OPD Pemkab Batanghari ke DPRD Provinsi Jambi," kata Kamaluddin Havis, Kamis (29/9/22).

Ia juga mengatakan dalam kunjungan kerja beberapa OPD Pemkab Batanghari itu dalam rangka konsultasi Perda organisasi perangkat daerah Pemkab Batanghari.

Dalam rapat itu, Komisi I DPRD Provinsi Jambi juga disampingi oleh pihak OPD Pemprov Jambi, ada Biro Hukum, Biro Organisasi dan BPSDM.

Kegiatan itu berjalan aman dan lancar, diakhiri dengan foto bersama. (Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Warga Jambi Selatan Kota Jambi Diduga Menjual Gas 3 Kg Secara Bebas

Baca juga: Konsultasi Ranperda, Komisi I DPRD Provinsi Jambi Terima Kunker OPD Pemkab Batanghari

Baca juga: Bukan Soal Rekor MURI Hesnidar Haris Sebut Gerakan Cinta Batik Jambi Untuk Mempromosikan Batik Jambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved