Berita Jambi

Bangga Jadi Generasi Cari Aman, Sinsen dan Kanit Kamsel Polresta Jambi Sasar Univ Muhammadiyah

Berlokasi di Universitas Muhammadiyah Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bekerjasama dengan Satlantas Kota Jambi menggelar Seminar Safety Ridi

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/M Yon Rinaldi
Berlokasi di Universitas Muhammadiyah Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bekerjasama dengan Satlantas Kota Jambi menggelar Seminar Safety Riding, Rabu (28/09/2022) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Berlokasi di Universitas Muhammadiyah Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bekerjasama dengan Satlantas Kota Jambi menggelar Seminar Safety Riding, Rabu (28/09/2022)

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya mengatakan Seminar Safety Riding kali ini digelar secara tatap muka dengan tema Bangga Menjadi Generasi cari aman dan mengundang mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Jambi.

Kegiatan edukasi safety riding ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas khusus nya pengendara sepeda motor Honda di Kota Jambi.

“Jadi fokus kami adalah terus menyampaikan kepada mahasiswa/i untuk dapat berkendara dengan aman dan selamat, juga menjadi contoh model bagi para pengendara lainnya di jalan” ujar Agung.

Untuk mewujudkan bangga menjadi generasi cari aman, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang jenis-jenis bahaya yang ada dijalan, tips-tips guna menurunkan potensi bahaya saat di perjalanan, dan juga tentang penting nya menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan juga sepatu.

Baca juga: Download Lagu MP3 DJ Remix & DJ TikTok Terbaru 2022, Ada Video Musik Full Bass Spesial Jungle Dutch

Baca juga: Belum Juga Cerai, Pinkan Mambo Cuek Foto Mesra dengan Roy Kiyoshi, Warganet: Sumpah Baru Tahu

Dalam kegiatan ini pula, Iptu Dwi Mahendro selaku Kanit Kamsel Satlantas Polresta Jambi menyampaikan edukasi terkait pasal-pasal yang mengatur peraturan lalu lintas, marka jalan, serta rambu-rambu lalu lintas yang ada dijalan.

Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik yang diberikan oleh tim Safety Riding Honda Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir kegiatan.

“Jadi bagi warga jambi yg ingin mengikuti sosialisasi berkendara yang aman, bisa hubungi ke contact person : 082279171518, kegitan ini gratis dan tidak di pungut biaya apapun” tutup Agung. ( Tribunjambi.com /M Yon Rinaldi).

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Wacana Duet Prabowo-Jokowi, Pengamat: Pendukung Pindah ke Anies Baswedan

Baca juga: Berkas Ferdy Sambo Cs Sudah P21, Mantan Hakim Agung Gayus Lumbuun Sebut Pasal 340 Sulit Dibuktikan

Baca juga: Dihina Mirip Pembantu, Sule Naik Pitam Adiknya Disebut Tak Sacantik Nathalie Holscher: Lu Ya!

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved