Manchester United

Marcus Rashford Bakal Fit di Derby Manchester United Lawan Manchester City di Liga Inggris

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford diperkirakan akan fit untuk pertandingan derby Liga Inggris melawan Manchester City, menurut laporan

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
IG @marcusrashford
Marcus Rashford di Manchester United 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford diperkirakan akan fit untuk pertandingan derby Liga Inggris melawan Manchester City, menurut sebuah laporan.

Pemain berusia 24 tahun itu kehilangan sentuhan mencetak golnya di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick pada musim 2021-22, dan kemungkinan keluar musim panas disebutkan.

Erik ten Hag akhirnya memilih untuk mempertahankan Marcus Rashford, yang telah berkembang pesat dalam peran nomor sembilan.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tetap tidak disukai dan cedera achilles Anthony Martial membuatnya absen.

Pemain internasional Inggris itu memiliki tiga gol dan dua assist untuk dibanggakan dari enam pertandingan pembukaannya di musim baru Liga Premier.

Akan tetapi, ia tidak terlibat dalam salah satu pertandingan Liga Europa timnya dengan Real Sociedad atau Sheriff Tiraspol karena masalah hamstring.

Akibat cederanya, Rashford kehilangan tempat di skuat Inggris asuhan Gareth Southgate untuk pertandingan UEFA Nations League bulan September melawan Italia dan Jerman.

Kekhawatiran segera muncul karena Rashford absen dalam kunjungan Man City ke Old Trafford pada 2 Oktober, yang menandai pertandingan Liga Premier pertama Man United sejak mengalahkan Arsenal 3-1 pada 4 September.

Namun, The Sun melaporkan bahwa Rashford 'memenangkan pertarungannya' untuk pulih dari masalahnya dan karena itu siap untuk memimpin lini depan melawan juara Inggris akhir pekan ini.

 

Baca juga: Keserbagunaan Christian Eriksen Mendapat Pujian Dari Legenda Manchester United

Baca juga: Manchester United Keker Jordan Pickford untuk Gantikan David De Gea

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa pemain Inggris itu kini telah kembali berlatih dan merasa segar menjelang kunjungan pasukan Pep Guardiola, karena Man United bertujuan untuk memenangkan pertandingan Liga Premier kelima mereka secara beruntun.

Marcus Rashford kini telah mengumpulkan 96 gol dan 60 assist dari 309 pertandingan dengan seragam Man United.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved